TIPS

5 Tank Paling Imba di Mobile Legends

Anduril   01 Jan 2019
5 Tank Paling Imba di Mobile Legends

Tank merupakan role yang terbilang sangat penting di Mobile Legends. Hampir di setiap match, akan ada satu atau dua orang yang memilih tank sebagai role mereka. Walaupun sejatinya role ini dianggap kurang menarik dan menghasilkan kill paling sedikit. Moonton memberikan beberapa hero tank yang bisa kamu pilih di dalam permainan dan ini adalah lima tank yang paling imba.

Tank Paling Imba

Akai

Walaupun Akai adalah tank lama, bukan berarti dia ketinggalan jaman. Di tangan yang ahli, Akai adalah mesin isolasi terbaik yang pernah ada. Dengan kemampuannya untuk menjepit musuh ke arah tembok dan menghalau siapapun yang berusaha mendekat, Akai nyaris tidak terkalahkan untuk urusan disable.

Akai memiliki semua tool yang dia butuhkan untuk bertahan dari gempuran musuh. Dia memiliki HP yang tebal, kemampuan menyerang yang tidak buruk dan escape mechanism. Tambahkan semua kelebihan tadi dengan Hurricane Dance, maka Akai adalah tank yang paling imba yang diciptakan oleh Moonton.

Gatotkaca

Hero asli Indonesia ini memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjaga para core dan memenangkan team fight. Dia bisa memaksamu menyerang dirinya dan mengacaukan semua rencana dan formasi yang sudah disusun sebelum team fight. Dengan ultimate milikinya Gatotkaca bisa mengumpulkan semua musuh di satu titik sehingga membuat musuh kehilangan keunggulan akan zona pertempuran.

Gatotkaca bisa menggunakan ultimatenya sebagai sarana engage dan disengage, hal ini menyebabkan Gatotkaca masuk ke dalam satu dari lima tank imba di Mobile Legends. Bisa dibilang dia adalah tank yang akan selalu muncul di rank-rank tinggi.

Grock

Grock adalah raksasa batu yang sulit dibunuh dan memiliki damage sangat tinggi. Di tangan pemain pro, Grock kerap digunakan untuk memotong jalur minion dan mengacau di garis terdepan. Kemampuannya menyerap damage, regenerasi, dan imun, menyebabkan Grock sulit dihentikan oleh siapapun, terutama di early game.

Walaupun Grock akan kehilangan efektivitasnya di late game, tetapi dia akan menjadi momok yang mengerikan bagi siapapun yang tidak biasa menghadapi tank agresif. Bahkan dia bisa saja memimpin jalannya permainan dengan menjadi tank yang memiliki gold dan jumlah kill terbanyak.

Kaja

Kaja merupakan tank yang sangat unik. Ketibang disebut sebagai sebuah tank, kaja lebih pantas disebut sebagai support disable. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Kaja bisa terbang ke tengah-tengah musuh dan menarik satu orang core ke arah tim kamu. Membuka peluang kill yang menyebabkan pertempuran berat sebelah karena musuh kehilangan satu orang corenya.

Satu-satunya kelemahan Kaja adalah HP yang dimilikinya sangatlah kecil bila dibandingkan tank lainnya. Tapi sejatinya kelemahan ini sepadan dengan kecepatan gerak yang dimiliki oleh Kaja. Selain itu Kaja memiliki damage output yang tidak buruk-buruk amat untuk ukuran tank.

Minotaur

Minotaur memiliki posisi yang sama dengan Kaja. Dia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan rekan satu tim dan menghentikan gerak musuh-musuh yang ada di sekitarnya saat mengeluarkan ultimate yang dimilikinya. Sayang, ultimate tersebut membutuhkan status rage yang hanya bisa didapatkan ketika Minotaur menerima damage ataupun mengumpulkan sendiri.

Minotaur memiliki kelemahan yang mirip dengan Kaja, namun bedanya Minotaur bisa menyembuhkan diri sendiri dan sambil menjaga rage yang dia miliki. Serangan Minotaur juga tergolong tinggi di early game.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top