TIPS TRIK

5 Senjata PUBG Mobile Paling Sakit, Auto WWCD!

en19ma   26 Oct 2020
5 Senjata PUBG Mobile Paling Sakit, Auto WWCD!

PUBG Mobile merupakan salah satu game survival yang masihlah sangat populer pada saat ini. Memainkan game ini juga tentunya membutuhkan strategi tersendiri dalam bermain solo, duo mau pun secara team. Strategi ini dibutuhkan supaya kalian mau pun team bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Nah, untuk mendapatkan WWCD ini tentunya kalian membutuhkan dukungan yang ekstra dari sisi persenjataannya. Karena, senjata-senjata ini memang berfungsi untuk membantu kalian dalam membunuhi player lawan atau pun musuh.

Persenjataan yang digunakan pun haruslah memberikan damage yang paling sakit, sehingga musuh pun bisa dengan mudah dikalahkan. Nah, berikut ini adalah rekomendasi senjata-senjata yang paling sakit di PUBG Mobile yang hukumnya wajib untuk kalian gunakan!

1. AKM

Senjata AKM ini termasuk sebagai salah satu senjata yang berjenis Assault Rifle, yang memiliki range yang cukup jauh. Senjata ini cocok banget untuk digunakan ketika kalian berada di Mid Game atau pun Late Game.

Meski pun cukup sakit, recoil dari senjata ini nyatanya cukuplah tinggi. Jadi, kalian pun harus bisa mengontrolnya agar bisa tepat sasaran ketika menembak.

2. AWM

Senjata paling sakit di PUBG Mobile selanjutnya adalah AWM. Senjata ini hanyalah ada di Airdrop dan membutuhkan perjuangan yang tersendiri untuk bisa mengambilnya. Senjata Sniper Rifle yang satu ini memang memiliki damage yang begitu mematikan.

Musuh bisa saja mengalami knockout atau bahkan mati jika terkena 1 peluru saja dari AWM. Meski pun begitu, senjata ini nyatanya cukuplah sulit untuk digunakan.

3. SKS

Selanjutnya, ada senjata SKS. Senjata berbentuk senapan ini termasuk jenis Designated Marksman Rifles, atau disingkat DMR. Uniknya, senjata ini merupakan gabungan dari 2 kemampuan senjata Assault Rifle dan Sniper Rifle. Jadi, sudah bisa dipastikan, dengan menggunakan senjata ini, kalian bisa bertempur dengan jarak menengah hingga jarak jauh.

4. M416

M416 adalah salah satu senjata yang paling mematikan di PUBG Mobile. Senjata ini bisa dibilang lebih mudah untuk digunakan dibanding AKM, sehingga orang awam pun akan mudah dalam menggunakan senjata yang satu ini.

M416 pun bisa dibilang cocok jika digunakan untuk jarak dekat mau pun jauh. Jadi, kalian bisa dengan mudah mengintai mau pun menghabisi lawan dengan senjata ini.

5. SCAR-L

Terakhir adalah senjata SCAR-L. Masih sama dengan jenis senjata sebelumnya, SCAR-L pun termasuk senjata jenis AKM dan M416. Oh, iya. Salah satu fakta yang menarik, senjata SCAR-L ini ternyata merupakan senapan khusus untuk SOCOM atau Komando Operasi Khusus Amerika Serikat, lho.

Kerennya lagi, senjata SCAR-L bisa digunakan secara full otomasi dalam lingkup 4x. Untuk kecepatan pelurunya pun paling lambat adalah 5,56mm, sedangkan untuk kecepatan yang lebih cepatnya adalah 7,62mm.

Senjata-senjata tersakit di PUBG Mobile tersebut juga memiliki skin yang keren-keren, lho. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan skin-skin tersebut adalah melalui Royale Pass.

Royale Pass tidaklah hanya berisikan skin senjata saja, karena kalian juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah lainnya, seperti set pakaian hingga item in-game lainnya. Untuk mendapatkan Royale Pass, kalian harus membelinya terlebih dahulu.

Nah! Kebetulan banget, nih! Untuk kalian yang suka memainkan game PUBG Mobile, Apex Legends, atau pun One Punch Man, UPoint mempunyai kabar gembira, lho! Ya, ada Promo Gajian Razer Gold.

Jadi, untuk yang melakukan top up Razer Gold sebesar Rp 100.000,- di UPoint.id, maka kalian akan mendapatkan bonus Razer Gold sebesar Rp 10.000,- lho! Bonus tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli UC PUBG Mobile atau Royale Pass secara langsung, lho.

Jadi, jangan sampai kelewatan promonya, ya! Karena, promo ini hanyalah berlaku mulai tanggal 23 hingga 31 Oktober 2020. Untuk syarat dan ketentuan promo ini, kalian bisa mengeceknya secara langsung di Promo Gajian Razer Gold di UPoint.id, ya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top