TIPS

5 Marksman Paling Imba di Mobile Legends

Anduril   29 Dec 2018
5 Marksman Paling Imba di Mobile Legends

Sebagai core carry di late game, marksman diwajibkan untuk scaling dengan baik dan membantu terciptanya snowballing. Mobile Legends memiliki banyak marksman, tetapi tetap saja ada lima marksman yang sangat imba dan kerap menjadi favorit pemain ataupun masuk ke dalam ban list.

Lima Marksman Imba

Claude

Sebelum mendapatkan nerf yang cukup banyak, Claude adalah hero marksman yang bisa menghancurkan semua musuh dari awal. Pasca nerf besar-besaran, posisi Claude jadi lebih jelas. Saat ini Claude tetap mematikan, tetapi dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencapai potensi maksimal.

Claude bisa dibilang sebagai marksman yang bisa berpindah dengan cepat, sehingga sangat sulit untuk dibunuh. Ultimatenya bisa memunculkan efek basic attack sehingga kamu bisa menggunakan berbagai item yang memiliki efek debuff pada musuh.

Hanabi

Sebagai seorang ninja Iga Hanabi dibekali dengan kemampuan mistis, termasuk sebuah kunai yang bisa memantul-mantul dengan cepat dari satu target ke target lainnya. Hanabi mungkin tidak terlalu kuat di early game, tetapi kamu bisa menggunakan Hanabi sebagai tambahan damage saat team fight. Kunainya yang terus memantul menyebabkan musuh menerima damage tambahan terus-menerus dan itu sangat menyakitkan.

Begitu tiba di late game, Hanabi bisa menjadi core carry yang sangat mengerikan. Dia bisa saja menghancurkan semua musuh saat team fight dari jarak yang sangat aman. Selain itu dengan adanya ultimate miliknya, musuh akan terkunci selama beberapa detik. Kuncian tersebut biasanya membuka peluang kill bagi tim kamu.

Kimmy

Kimmy merupakan hibrida mage dan marksman yang paling mengerikan. Dengan memanfaatkan kelebihan dari serangan fisik dan magic, Kimmy bisa beradaptasi dengan berbagai kondisi pertempuran. Selain itu karena memiliki attack speed yang sangat cepat, Kimmy bisa saja menghabisi tank dengan sangat cepat.

Paling satu-satunya kelemahan Kimmy adalah serangannya yang sulit dikontrol sehingga kesulitan ketika berhadapan dengan hero-hero assassin yang bisa bergerak dengan cepat. Saat kamu berhadapan dengan mereka, ada baiknya kamu mengajak tank ataupun hero lainnya yang memiliki skill crowd control.

Karrie

Sebagai marksman jadul Karrie sebenarnya dari dulu memiliki kemampuan untuk menghancurkan lawan sekeras apapun. Kemampuan ini baru bersinar ketika Golden Staff diperkenalkan. Dengan adanya equipment tersebut Karrie hanya membutuhkan empat serangan untuk mengaktifkan skill pasif miliknya yang akan memberikan damage berdasarkan HP musuh.

Sebelum mendapatkan nerf, Karrie sangat sulit dibunuh karena bisa berpindah dengan sangat cepat. Sekarang Karrie tetap sulit dibunuh, tetapi dia membutuhkan level yang lebih tinggi dahulu sebelum akhirnya benar-benar licin.

Clint

Clint memiliki nasib yang sama dengan Karrie. Dia adalah marksman kuno yang pada awalnya memiliki ultimate milik Claude. Ultimate tersebut akhirnya diganti dan sejak saat itu Clint mulai meredup. Untunglah Moonton memberikan buff pada Clint sehingga dia memiliki potensi yang dibutuhkan untuk menghantam semua lawan.

Saat memiliki semua equipment yang dibutuhkannya, Clint bisa menghasilkan damage terus-menerus tanpa membutuhkan banyak mana. Satu-satunya yang dia butuhkan adalah mengeluarkan skill apapun untuk memancing keluar skill pasif miliknya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top