TIPS

5 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pemula di PUBG Mobile

Anduril   19 Jan 2019
5 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pemula di PUBG Mobile

Panduan ini akan membahas lima kesalahan yang dilakukan banyak orang. Tentu saja ada banyak kesalahan buruk lainnya yang dilakukan banyak orang, tetapi ini akan melewati lima kesalahan yang paling sering dilakukan. Kesalahan ini mungkin bukan kesalahan kamu, jadi kamu bisa memanfaatkan tulisan untuk mengalahkan orang lain, terutama para pemula.

5 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pemula

1. Terlalu Lama Melakukan Looting

Ini tergantung pada bagaimana kamu memainkan game. Jika kamu mendapatkan banyak pemain lain yang juga mendarat di tempat yang sama, kamu harus mempertimbangkan untuk bertarung lebih awal dan mendapatkan hasil loot mereka. Jika kamu adalah pemain berisiko rendah dan menghindari daerah padat di awal permainan, ini mungkin bukan masalah kamu.

Jika kamu hanya mencoba loot di rumah, kamu bisa kehilangan peluang berharga untuk mendapatkan beberapa loot bagus dari pemain musuh. Kamu mungkin mendapatkan armor yang bagus dari beberapa pemain dan mereka mungkin tidak memiliki daya tembak yang sama seperti yang kamu miliki. Jangan menempatkan diri kamu dalam bahaya. Jika kamu memiliki senapan serbu yang bagus dan beberapa armor, kamu dapat dengan mudah mengeluarkan beberapa pemain. Setelah itu kamu dapat melanjutkan untuk menemukan kendaraan dan bergerak ke dalam lingkaran.

2. Sangat Berharap pada Support Drop

Support drop memang akan menawarkan perlengkapan terbaik di dalam game. Kamu bisa mendapatkan AWM, Gillie, 15x Scopes dan banyak lagi.

Banyak orang melakukan kesalahan dengan langsung berlari ke arah drop tanpa memperdulikan sekitarnya. Hal ini akan berakibat sangat fatal. Yang paling benar adalah kamu harus melihat timing dan kondisi sekitar drop. Biasanya support drop akan memancing banyak orang, jadi bersiaplah untuk bertempur.

Saat kamu mendekati drops tersebut, kamu harus mempersiapkan berbagai kemungkinan termasuk sniper yang mengintaimu. Jadi pastikan kamu selalu memiliki escape route untuk melarikan diri.

3.Pengaturan Waktu yang Salah dengan Safe Zone

Ini merupakan kesalahan yang sering muncul, terutama kalau kamu adalah pemain pemula. Pada intinya kamu harus mempertimbangkan waktu yang tepat untuk bergerak ke dalam Safe Zone. Sebab bertempur di dalam lingkaran bakalan lebih mudah ketimbang saat lingkaran EMP mengejar dirimu.

Kami sarankan untuk menghindari baku-tembak di akhir permainan bila kamu tidak memiliki tempat yang bagus untuk bersembunyi atau memburu musuh. Pemain yang berada di Safe Zone selalu berada di atas angin, mereka memiliki keunggulan waktu ketimbang kamu yang harus selalu bergerak. Karena itu waspadalah dengan berbagai kemungkinan ambush yang mungkin terjadi.

4. Bermain di dekat End Game

Ini sedikit berlawanan dengan tips sebelumnya, tapi tetap berkaitan karena bisa saja kamu tercecer jauh di luar Safe Zone. Bila kamu terpaksa bergerak ke tengah-tengah Safe Zone, kamu harus paham betul kalau kemungkinan besar kamu tidak sendirian di area tersebut. Selalu perhatikan sekitarmu dan tetaplah berdiri di ujung Safe Zone.

Cari tempat yang tinggi untuk mengawasi lokasi yang lebih rendah sambil terus bergerak mengikuti Safe Zone. Kalau ternyata kamu melihat pergerakan musuh, kamu harus memperhitungkan kemungkinan adanya musuh lain, selain yang bisa kamu lihat. Jangan asal membuka tembakan, karena suara tembakanmu akan memancing mata semua musuh.

5. Bertempur di Waktu yang Salah

Bertempur di waktu yang salah adalah kesalahan yang kadang-kadang kita lakukan. Saat melihat musuh, reaksi pertama adalah menembak dengan segera. Ini benar-benar tergantung pada situasi kamu, kadang-kadang kamu harus menembak dengan segera, tetapi sebaliknya itu mungkin bukan keputusan yang paling bijaksana.

Sebelum menembak, pikirkan hal-hal ini. Satu, bisakah langsung membunuh atau melumpuhkan. Dua, bisakah musuh berlindung dengan cepat dan selamat? Tiga, bisakah musuh menembak balik dengan cepat? Empat, apakah kamu memiliki escape plan jika ada yang salah? Jangan terjebak dalam baku tembak yang buruk di mana kamu berada dalam posisi terbuka p dan ditembak pada banyak sudut. Pikirkan dengan bijak!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top