TIPS TRIK

5 Kesalahan Pemula di Auto Chess yang Kerap Berulang

Anduril   03 Apr 2020
5 Kesalahan Pemula di Auto Chess yang Kerap Berulang

Strategi di dalam Auto Chess sangat rumit. Pemain harus mampu memperhitungkan banyak hal ketika bermain. Selain harus memikirkan sinergi, fase dalam bermain cukuplah penting untuk disimak. Inilah mengapa banyak pemain yang walaupun sudah mengerti berbagai sinergi di Auto Chess masih saja gagal untuk memenangkan pertandingan.

Nah, karena itu kami membuat kesimpulan kalau ada 5 kesalahan yang kerap dilakukan oleh pemula. Kira-kira apa saja kesalahannya? Ayo disimak di bawah ini.

5 Kesalahan Pemula di Auto Chess

1. Salah Formasi

Para pemula biasanya kurang memperhatikan aspek ini. Ketika menyusun formasi, pemain harus memperhatikan kapasitas pemain lainnya. Apalagi jika mempertimbangkan Assassin atau posisi Tank musuh yang bisa sangat berguna.

Jangan merasa kalau formasi kamu sudah kuat sehingga tidak perlu menyesuaikan dengan formasi musuh. Seiring waktu ada kemungkinan kalau musuh bakal sering mengganti formasi menyesuaikan dengan kondisi kamu dan unit yang kamu miliki.

Jadi jangan bosan menggeser unit yang kamu miliki. Sebab dengan menggeser unit, kita bisa saja tampil lebih kuat dan memenangkan pertandingan.

2. Tidak Hafal Ronde

Pertarungan otomatis dalam Auto Chess bisa saja menjebak. Pemain kadang sering lupa sama fase ronde yang berjalan.

Karena melawan musuh secara acak, kita sering lupa mengganti formasi atau memasang unit paling kuat. Karenanya, bisa saja win streak yang tengah kita bangun justru dipatahkan oleh satu ronde monster. Ingat kalau setiap lima ronde kita bakal bertemu monster dan coba hafalkan formasi serta kekuatannya.

3. Salah Pasang Item

Kamu mungkin tergiur memasangkan tambahan pelindung untuk unit yang berada di depan. Kalau tidak hafal sama kombinasinya, bisa-bisa item yang kita pasang justru bikin buntung.

Salah satu kesalahan yang paling pelik adalah memasang Frantic Mask kepada Hero yang memiliki kemampuan aktif. Karena efek khususnya, item ini bakal melakukan Silence sehingga kamu bakal dirugikan. Untuk itu hati-hati dan kamu wajib menghafal efek khusus tiap item.

4. Naik Level Terlalu Cepat

Kamu mungkin percaya diri kalau level kalian lebih besar dibanding musuh. Padahal, jumlah unit belum tentu menjadi kuatnya sinergi yang kamu miliki. Terlebih, ketika berada di level tinggi, kesempatan meraih unit yang lebih kecil jadi susah. Kalau tidak hati-hati, kamu bisa saja hanya akan menghabiskan uang untuk melakukan refresh dan unit yang kamu harapkan sangat sulit dicari.

5. Menunggu Terlalu Lama

Kamu mungkin bisa melakukan saving hingga lebih dari 50 Gold dengan harapan bakal berkembang lebih cepat. Hal ini tentu berguna untuk mencari unit kecil dan mengembangkannya ke level tiga. Tapi, hati-hati kalau kalian bakal kehilangan poin penting lantaran mengalah terlalu banyak.

Bukannya menemukan unit yang kalian incar, justru bangku cadangan dipenuhi sama unit yang menumpuk dan bikin kalian galau dan salah mengambil keputusan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top