TIPS TRIK

5 Hero Paling Sering Terkena Banned di Legend dan Mythic

Anduril   23 Sep 2019
5 Hero Paling Sering Terkena Banned di Legend dan Mythic

Meta saat ini sering berubah-ubah, menyesuaikan rilisnya hero baru pada public server. Bisa dikatakan hampir setiap perilisan hero baru pada public server hero tersebut masuk kategori overpowered (OP). Maka dari itu akan berbahaya sekali apabila hero-hero overpowered ini tidak dibanned dan diambil oleh tim lawan.

5 Hero Overpowered

Berikut adalah hero-hero overpowered yang paling sering dibanned dalam rank match tier Legend dan Mythic.

Masha

Masha adala hero fighter terbaru yang sangat overpowered kalau dipick oleh lawan. Karena Masha dianggap overpowered, wajar saja jika dia sering dibanned dalam ranked match saat ini. Berikut adalah alasan mengapa Masha ini paling sering di-banned.

Durability Masha luar biasa besar karena tiga HP miliknya. Daya tahan yang kuat dari early game sampai late game sekalipun. Regenerasi HP miliknya menjadikan Masha semakin sulit dibunuh.

Dengan tiga alasan diatas sudah cukup untuk melakukan banning kepada X.Borg.

X.Borg

X.Borg adalah hero yang memiliki burst damage sangat besar untuk ukuran hero fighter. Meskipun memiliki syarat, X.Borg juga sangat berbahaya kalau sampai dipilih lawan.

Burst true damage di early game membuat lawannya sulit bertahan hidup. Damage dari skill ultimate-nya sangat berbahaya dan memiliki efek AoE. Daya tahan yang kuat dari early game sampai late game sekalipun.

Dengan tiga alasan diatas sudah cukup untuk melakukan banning kepada X.Borg.

Kaja

Berikutnya ada Kaja sebagai hero support fighter yang sering di-banned pada saat draft pick. Kaja dianggap sebagai salah satu hero paling merepotkan apabila dipilih oleh tim lawan.

Damage yang diberikan pada early game membuat lawan sulit bertahan hidup. Dan bukan hanya itu, bisa dibilang Kaja ini adalah counter dari segala hero. Pasalnya skill ultimate dari Kaja ini tidak bisa dihentikan bahkan dengan battle spell purify sekalipun.

Lylia

Berikutnya ada Lylia yang memang disebut-sebut sebagai salah satu hero mage terkuat saat ini. Magic damage yang diberikan membuat lawannya mudah sekarat bahkan dengan satu atau dua kali combo skill saja. Bukan hanya itu saja, Lylia ini sudah bisa mendominasi bahkan dari early game sekalipun.

Dia mampu mengacak-ngacak area lawan dengan mudahnya berkat skillnya. Maka dari itu wajar saja bila Lylia sering di-banned pada ranked match tier Legend dan Mythic.

Esmeralda

Esmeralda juga merupakan salah satu hero mage yang paling sering dibanned saat ini. Shield yang terus menerus tumbuh menjadikan alasan yang kuat mengapa Esmeralda sering dibanned pada tier Legend dan Mythic.

Dengan spam skill yang dimilikinya, Esmeralda bisa dengan mudahnya membunuh lawan sembari tetap bertahan dalam team fight. Wajar saja apabila Esmeralda masih dianggap overpowered dan dibanned dalam match.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top