REVIEW

5 Fitur ini adalah Alasan iPhone X Diimpikan Banyak Orang

Dikdok   15 Feb 2018
5 Fitur ini adalah Alasan iPhone X Diimpikan Banyak Orang

Meski memiliki harga yang relatif mahal hingga mencapai USD $1000 atau sekitar Rp 13 juta per unitnya, iPhone X nyatanya masih menjadi pilihan bagi sebagian pengguna. Disamping pemberitaannya yang diinformasikan kurang menghadirkan fitur-fitur canggih, para pecinta gadget pun masih menominasikan iPhone X sebagai salah satu gadget yang paling banyak diimpikan oleh setiap orang.

Setelah ditelisik lebih jauh, ternyata terdapat beberapa hal yang membuat produk terbaru Apple ini masih sangat digandrungi oleh pecinta gadget. Apa saja kira-kira alasannya? Mari simak bersama-sama:

1. Kamera Selfie nan Mewah

Siapa sih yang meragukan kualiats kamera milik iPhone?

Ya, iPhone X memang memiliki kualitas kamera yang sangat memuaskan. Bahkan bagi kamera depan, dimana tidak semua gadget dapat memberikan sebuah kepuasan, iPhone X tetap bisa memberikan kepuasan tersebut.

Selain didukung dengan teknologi TrueDepth Camera pada kamera depannya, iPhone X juga menawarkan pilihan baru berupa pencahayaan kamera untuk memberikan efek bokeh yang menakjubkan.

2. Keberadaan Fitur Tap to Wake

Kemudahan menggunakan sebuah perangkat meruapakan salah satu hal yang tentunya dicari oleh para pengguna gadget. Tidak terkecuali bagi iPhone X, fitur tap to wake ini nyatanya cukup memudahkan pengguna untuk melihat waktu dan tanggal, baterai, status Wi-Fi atau bahkan notifikasi. Cukup ketuk saja layar secara pelan,maka layar akan menyala secara otomatis.

3. Notifikasi di Layar Cuma Bisa Dilihat Pengguna

Salah satu hal canggih yang dimiliki oleh iPhone X adalah sebuah fitur yang mencegah notifikasi dilihat oleh orang lain selain penggunanya. Cukup aktifkan fitur anti-Peeping Tom, maka notifikasi di layar nantinya hanya akan bisa dilihat oleh penggunanya.

4. Face ID Percepat Akses ke Situs Pribadi

Fitur digunakan untuk menmbuka iPhone X, fitur Face ID ternyata juga membantu pengguna untuk menghemat waktu ketika tengah masuk ke situs pribadi. Misalnya saja, untuk membuka akun Amazon atau akun bank, misalnya, pengguna tak perlu lagi menuliskan kata sandi yang bertele-tele dan terkadang membuat lupa. Cukup gunakan ID Wajah untuk mengotentikasikannya.

5. Kemudahan Berpindah Aplikasi

Fitur multitasking saat ini sangat dicari pengguna ketika memilih sebuah gadget. iPhone X bukan hanya memiliki fitur multi tasking, namun memiliki cara mudah untuk berpindah dari satu aplikasi terbuka ke aplikasi lainnya. Proses multi tasking pun semakin cepat untuk dilakukan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top