TIPS

5 Fighter Paling Imba di Mobile Legends

Anduril   22 Dec 2018
5 Fighter Paling Imba di Mobile Legends

Setelah sebelumnya kami menyebutkan lima assassin paling imba, sekarang kami hendak menyebutkan dan menjelaskan lima fighter yang paling imba di Mobile Legends. Seperti biasa, fighter memiliki posisi yang cukup unik, dia bisa saja menjadi core utama ataupun core kedua di setiap match. Keunikan ini terjadi karena para fighter bisa saja dibuat menjadi, tank, semi tank, ataupun full damage.

Lima Fighter Imba

Chou

Chou jelas masuk ke dalam daftar paling imba di Mobile Legends. Fighter satu ini memiliki kemampuan disable yang mumpuni dan bisa masuk ke tengah-tengah musuh dengan mudah. Karena kemampuannya tersebut Chou kerap sekali dibuat untuk menjadi tank ataupun semi tank. Tapi bila keadaan memungkinkan, Chou bisa saja dibuat untuk menjadi fighter damage.

Hal yang paling ditakuti dari Chou adalah skill The Way of Dragon yang bisa mendorong musuh ke arah yang diinginkan. Bila digunakan dengan benar, Chou bisa saja menculik core milik musuh, mendorongnya ke arah rekan satu tim, lalu keluar begitu saja seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

Lapu-Lapu

Lapu-Lapu merupakan hero fighter asal Filipina yang memiliki damage sangat tinggi dan HP cukup tebal, sehingga bisa saja dibuat sebagai seorang inisiator. Lapu-Lapu memiliki dua wujud yang bisa diakses melalui ultimate miliknya. Saat berada di Light Sword State, Lapu-Lapu memiliki damage yang biasa saja, tapi ketika berada di Heavy Sword State, damage Lapu-Lapu akan meningkat drastis.

Satu-satunya kelemahan Lapu-Lapu muncul pada minimnya disable yang dimilikinya. Tapi itu semua ditebus dengan kemampuannya mengejar lawan sambil menghasilkan damage yang luar biasa besar.

Leomord

Leomord adalah fighter yang sangat mengerikan. Berbeda dengan hero lainnya, Leomord akan sering sekali sekarat dalam pertempuran karena HP-nya cukup tipis. Tapi saat sekarat itu, Leomord tetap bisa menghabisi lawan-lawannya, terutama ketika dia berada di atas Barbiel, kudanya yang paling dia percaya.

Leomord memang tidak memiliki disabler sama sekali, tetapi sebagai gantinya damage yang dimiliki sangatlah besar, terutama ketika musuh sekarat. Saat HP musuh tersisa 30 persen, Leomord akan langsung mengeluarkan serangan kritikal tanpa peduli status kritikal yang dimilikinya. Hasilnya, dia bisa membunuh hero-hero yang HP-nya kecil dengan mudah.

Martis

Di awal kemunculannya Martis adalah core utama yang memiliki damage sangat tinggi. Seiring dengan banyaknya buff dan nerf yang dialaminya, posisi Martis jadi sedikit bergeser. Dia tetap bisa menjadi core utama bila dibutuhkan, tetapi tugas sejatinya adalah menjadi core kedua yang memiliki damage tinggi dan daya tahan yang lebih dari cukup.

Semua orang takut dengan kemampuan Martis untuk menghabisi musuh yang sekarat. Tapi sejatinya Martis itu sangat merepotkan untuk dilawan karena memiliki banyak disable. Dia bisa saja mengumpulkan musuh di satu titik atau membatalkan channeling musuh hanya melalui skill yang dimilikinya.

Aldous

Aldous adalah fighter yang unik. Pada awalnya Aldous adalah fighter lemah yang tidak bisa melakukan apapun ketika digank ataupun diambush. Tapi seiring dengan berjalannya waktu Aldous bisa menjadi fighter yang sangat mengerikan dengan damage yang sangat besar. Hal ini terjadi karena Aldous bisa mengumpulkan Soul Stack yang akan menambahkan damage pada Contract: Soul Steal miliknya.

Kamu harus sangat sabar ketika menggunakan Aldous, pasalnya hero ini membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mencapai potensi maksimalnya. Tapi begitu mencapai potensi yang dibutuhkan, dia bisa saja melakukan one hit kill pada semua hero musuh.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top