TIPS

4 Tips Super menjadi Pro Builder di Fortnite Mobile

Anduril   02 Jan 2019
4 Tips Super menjadi Pro Builder di Fortnite Mobile

Kamu pasti sudah tahu kalau salah satu elemen krusial untuk menang di Fortnite adalah membangun lebih baik dari musuh. Hal ini terjadi karena kamu akan berhadapan dengan banyak situasi yang mengharuskan kamu membangun dengan cepat dan tepat sehingga bisa mendahului pemain lainnya. Karena itu berikut ini adalah empat tips super untuk menjadi pro builder di Fortnite.

4 Tips Pro Builder

Perhatikan Musuh

Satu hal yang paling penting dari menjadi builder adalah, kamu harus memperhatikan musuh ketika membangun setiap saat. Bagian ini sangat penting melebihi dari seberapa cepat kamu membangun atau mendapatkan tempat yang tinggi di Fortnite Mobile. Sebab tanpa kamu tahu di mana posisi musuhmu, semua jadi percuma. Karena hal inilah, kamu bisa saja berada di bawah musuhmu tetapi tetap bisa memenangkan pertempuran.

Kamu bisa menggunakan pendengaran untuk mengetahui di mana posisi musuh. Untuk itu kami sangat menyarankan untuk memainkan Fortnite Mobile sambil menggunakan headset. Dengan memanfaatkan suara kamu bisa tahu di mana posisi musuhmu. Setelah mengetahui di mana posisi musuh, kamu bisa mulai membangun untuk mencari posisi terbaik yang merugikan musuhmu.

High Ground

Kami tahu kamu pasti pernah mendengar taktik ini sebelumnya, tetapi tidak ada yang memberi tahu cara membangun di high ground dengan tepat. Nah, yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan Ramp. Bangun Ramp tetapi buatlah lebar. Kamu dapat melakukannya dengan membangun dua Ramp berdampingan dan dinding di sisi lainnya untuk menghentikan lawan menembak jatuh Ramp kamu. Lakukan ini sampai kamu mencapai ketinggian yang dibutuhkan.

Ramp ini tidak hanya akan memberi kamu keuntungan tinggi tetapi akan membuat kamu aman dari tertembak saat membangun. Untuk melakukan ini, cukup tekan Ramp sambil melihat kiri dan kanan. Kemudian ikuti dengan dinding dan jangan mengayun terlalu jauh ke kiri dan ke kanan. Arahkan bagian tengah Ramp kamu agar kamu tidak perlu melihat ketika membangun Ramp.

Cover Ramping

Bagaimana jika orang lain mendapat keuntungan high ground terlebih dahulu? Jika ini terjadi, kemungkinan menjatuhkan mereka akan menjadi sangat tipis. Jadi yang perlu kamu lakukan untuk mengatasi ini adalah naik dengan penutup ramping. Kamu dapat mulai membuat Ramp untuk mendapatkan yang lebih tinggi dari yang lainnya, tetapi jangan hanya membangunnya di bawah kamu, bangunlah Ramp di atas kamu juga. Ini akan memberi Anda perlindungan dari lawan yang sudah berada di ketinggian.

Editing!

Yang ini juga merupakan elemen paling penting dalam membangun seperti seorang profesional. Kamu perlu mulai berlatih mengedit sehingga kamu bisa membangun sangat cepat. Alasan kami memberi tahu kamu untuk belajar mengedit adalah, bahwa kamu dapat menciptakan peluang yang lebih besar untuk keluar dari situasi sulit atau membunuh seseorang ketika mereka tidak mengharapkannya. Misalnya, jika seseorang ada di bawah kamu, edit tangga dan ledakkan mereka dari atas.

Kami tahu mungkin sulit rasanya mengikuti kiat-kiat ini, apalagi jika kamu tidak memiliki keterampilan dalam membangun. Tapi percayalah, rank Legends dan Myth juga pasti pernah mengalami situasi yang sama seperti kamu. Apa yang mereka lakukan secara berbeda adalah bahwa mereka berlatih lebih keras daripada yang lain. Jadi buka gimnya sekarang, dan mulailah berlatih 4 Tips Super Menjadi Pro Builder di Fortnite Mobile.

Aplikasi Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top