NEWS

4 Tim Grup B Genapkan Posisi untuk Final Piala Presiden Esports 2019

en19ma   24 Mar 2019
4 Tim Grup B Genapkan Posisi untuk Final Piala Presiden Esports 2019

Turnamen Piala Presiden Esports 2019 membuka 2 sistem pertandingan, yaitu kualifikasi regional di 8 wilayah, yakni Palembang, Bali, Makassar, Solo, Manado, Surabaya, Pontianak, dan Bekasi; serta kualifikasi terbuka nasional yang diperuntukkan bagi tim-tim profesional. Dalam babak kualifikasi terbuka nasional, tim-tim profesional ini dibagi menjadi 2 grup, yaitu grup A dan grup B, dimana dari masing-masing grup tersebut akan dicari sebanyak 4 tim profesional terbaik untuk kemudian bertanding di Final Piala Presiden Esport 2019 bersama dengan 8 pemenang dari kualifikasi regional.


Tim Louvre.JG

Tim Louvre.JG berhasil menduduki posisi pertama dalam klasemen Grup B melalui pertandingan dengan tim EVOS yang dilaksanakan di Grand Studio Metro TV Jakarta pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2019. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan penentuan untuk tim EVOS agar dapat maju di babak selanjutnya karena mereka masih harus menghadapi tim Louvre.JG, yang merupakan salah satu tim terkuat di grup B. 


Tim EVOS

Pada babak pertama, tim Louvre.JG berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 19-7 dalam waktu 13.03 menit. Pada babak ini, Most Valuable Player (MVP) adalah Kido yang menggunakan hero Gusion dengan 10 kill, 7 assists, dan 1 death. Pada babak kedua, tim EVOS pun menyamakan pertandingan dengan skor 23-5 dalam waktu 11.33 menit. Dan, pada pertandingan ini, MVP diraih oleh REKT yang menggunakan hero-nya, Kimmy.

Empat tim kualitfikasi tertutup nasional dari grup B, yaitu tim Louvre.JG, SFI Critical, Capcorn, dan EVOS, akan ikut bersama-sama dengan 8 tim pemenang kualifikasi regional dan 4 tim pemenang kualifikasi tertutup nasional dari grup A untuk bertanding di Final Piala Presiden Esports 2019.

Selaku Wakil Ketua Steering Committee Piala Presiden Esports 2019, Angky Trijaka sangat mengapresiasi semangat sportivitas grup A dan grup B. “Baik grup A [mau pun] grup B memiliki potensi yang sama besar. Dan, pertandingan final nanti tentu akan sangat menarik untuk disaksikan langsung di Istora Senayan. Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk datang dan saksikan langsung Final Piala Presiden Esports 2019 tanggal 30-31 Maret 2019 nanti, karena 16 tim terbaik Esports Indonesia dari total 3.572 tim akan memperebutkan Piala Presiden Esports pertama di Indonesia.”

Lebih lanjutnya, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebook, dan akun Instagram resmi dari Piala Presiden Esports. Jangan terlupa untuk menyaksikan streaming atas rangkaian pertandingannya melalui kanal resmi dari IESPL_ID di YouTube, fanpage resmi dari GoodLife BCA di Facebook, atau aplikasi Game.ly.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top