REVIEW

4 Fitur Impian yang Dinantikan Pengguna WhatsApp

Dikdok   14 Feb 2018
4 Fitur Impian yang Dinantikan Pengguna WhatsApp

Semenjak diakuisisi Facebook beberapa tahun yang lalu, aplikasi pepesanan WhatsApp tercatat sudah menghadirkan puluhan fitur menarik yang membuatnya menjadi salah satu aplikasi terpopuler di kalangan pengguna di dunia. Sebut saja fitur seperti Voice Call, Video Call, WhatsApp Status dan masih banyak lainnya telah hinggap dan menciptakan daya tarik tersendiri bagi para masyarakat di dunia.

Namun dari semua fitur yang saat ini telah dimiliki WhatsApp, masih ada beberapa fitur yang belum dimiliki, bahkan menjadi impian bagi beberapa penggunanya. Apa saja kira-kira fitur impian tersebut? Mari simak bersama-sama:

1. WhatsApp Multi Akun

Memiliki lebih dari satu akun sebuah media sosial, termasuk media pepesanan rasanya cukup dinanti oleh para pengguna WhatsApp. Pasalnya, banyak pengguna yang senang memisahkan akun pepesanan untuk dibagi berdasarkan urusan pribadi dan juga pekerjaan. Hingga saat ini WhatsApp tidak memungkinkan penggunanya menggunakan satu perangkat dengan banyak akun..

2. Keluar Grup Tanpa Ketahuan

Coba hitung, berapa banyak notifikasi yang muncul dari seluruh grup WhatApp yang kalian miliki setiap harinya? Tentunya banyak bukan? Terkadang dengan terlalu banyaknya notifikasi, atau mungkin tidak cocoknya kita dengan obrolan yang ada di dalam sebuah grup malah akan mengganggu dan membuat diri kita tidak nyaman. Cara paling mudah agar bisa kembali merasa tenang adalah dengan keluar dari grup.

Sayangnya, WhatsApp akan selalu memberikan notifikasi pada seluruh anggota grup ketika ada seseorang yang keluar dari grup tersebut. Dengan begitu, jika kita keluar dari sebuah grup, bukan ketenangan yang ada, tapi malah merusak keharmonisan grup.

3. WhatsApp di iPad

Tidak sedikit pula pengguna iPad yang bermimpi untuk dapat menginstal aplikasi WhatsApp for iPad. Namun sayangnya hingga saat ini pihak WhatsApp sendiri telah menegaskan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merilis WhatsApp for iPad.

Sayang sekali bukan?

4. Backup dan Restore Data Antar iOS dan Android Tanpa Ribet

Tahukan kalian, jika memindahkan data WhatsApp dari iOS ke Android ataupun sebaliknya bukanlah perkara yang mudah. Selain memiliki metode backup dan restore data yang berbeda, WhatsApp juga tidak menyediakan opsi mudah untuk melakukan pemindahan data ini.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top