NEWS

3 Tahun Berturut Terbaik di Indonesia, Garena Raih Penghargaan Google Play Best Games of The Year

en19ma   06 Dec 2019
3 Tahun Berturut Terbaik di Indonesia, Garena Raih Penghargaan Google Play Best Games of The Year

Baru berumur 2 bulan, Call of Duty: Mobile – Garena sudah membuktikan popularitasnya dengan terpilih sebagai Google Play User’s Choice Game of 2019. Melalui sistem voting, para pengguna Google Play di seluruh Indonesia memilih Call of Duty: Mobile – Garena sebagai game paling favorit dan mengalahkan game-game lainnya di Indonesia. Sebagai rasa terima kasih atas dukungannya, seluruh Soldiers di Indonesia akan mendapatkan 500 Purple XP dan 1 Daily Crate. Lakukan login sekarang, dan miliki hadiah kalian sekarang juga!

Google Play sendiri merupakan platform berbasis Android yang menyediakan fitur untuk men-download berbagai aplikasi yang terdaftar di dalamnya. Google Play Awards diciptakan oleh Google untuk mengapresiasi aplikasi-aplikasi terbaik di setiap tahunnya. Dengan terpilih sebagai Google Play User’s Choice Game of 2019, Garena berhasil menerima penghargaan dari Google Play selama tiga tahun berturut-turut, mengikuti berbagai penghargaan, seperti Google Play User’s Choice Game of 2018 dan Google Play Most Popular Game of 2017.

Sementara itu, game Call of Duty: Mobile – Garena berhasil menjadi game terbaik pada tahun 2019 dengan meraih bukan hanya 1 penghargaan saja, tetapi 3 penghargaan secara sekaligus. Penghargaan yang diterima tersebut terdiri dari Google Play User’s Choice Game of 2019, Best Game of 2019, dan salah satu Best Competitive Games of 2019.

Tidak berhenti di situ saja, Game Garena lainnya juga berhasil menerima penghargaan tahun ini sebagai salah satu Google Play Best Casual Games of 2019. Prestasi ini semakin membuktikan Garena sebagai publisher game terbaik di Indonesia.

Bekerjasama dengan Activision dan Tencent TiMi Studio, Call of Duty: Mobile - Garena telah menjadi game First Person Action terbaik dengan 10 juta download di Google Playstore di seluruh Asia Tenggara semenjak dirilis pada bulan Oktober lalu.

Edmundo Swidoyono selaku produser dari Call of Duty: Mobile - Garena mengungkapkan, “Game Call of Duty: Mobile - Garena menampilkan grafik berkualitas tinggi dan berbagai macam mode game, namun tetap dengan performa game yang lancar. Di game ini, para pemain juga bisa merasakan kedua gameplay dari Battle Royale dan First Person Action, sehingga menambah variasi permainan. Hal ini yang menurut saya menjadi alasan kenapa Call of Duty: Mobile – Garena cepat populer di Indonesia. Tiga penghargaan [secara] sekaligus dari Google Play ini menjadi motivasi bagi seluruh tim kami untuk terus memberikan pengalaman [yang] terbaik bagi seluruh pemain Indonesia.”

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari Play Store ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Call of Duty Mobile Garena.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top