3 Game Baru Ragnarok, Amanda Rawles Resmi jadi Brand Ambassador Ragnarok Indonesia

Published: 14 Jan 2020, oleh en19ma

Ragnarok Online mengawali tahun 2020 dengan kejutan yang sangat menarik. Melalui acara Gravity Day Indonesia 2020 yang diadakan di Lounge XXI Plaza Senayan, Gravity Game Link selaku pemilik IP Ragnarok Online di Indonesia telah mengumumkan beberapa informasi penting yang terkait dengan Project Plan & Business Plan dari Gravity, khususnya yang meliputi wilayah pangsa pasar Indonesia di tahun 2020.

Ragnarok telah hadir lebih dari 17 tahun di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut, Ragnarok telah berhasil diterima dengan baik oleh jutaan gamers Indonesia, bahkan telah berhasil juga menjadi salah satu ikon game paling populer di Indonesia. “Saya harap, Gravity Day akan tetap berkesinambungan dan dapat dilangsungkan [pada] setiap tahunnya, sehingga rekan-rekan media, partner, dan juga komunitas Ragnarok dapat mengetahui komitmen kami dalam membangun dan memajukan IP Ragnarok untuk wilayah Indonesia,” ujar Yoshinori Kitamura selaku Chief Executive Officer of Gravity Game Link.

Amanda Rawles sebagai Brand Ambassador Ragnarok Indonesia

Melalui acara ini, Gravity Game Link secara resmi memperkenalkan Amanda Rawles sebagai Brand Ambassador Ragnarok Indonesia. Sebelumnya sempat sukses melalui project web series Ragnarok “Cinta Abadi,” Gravity Game Link menilai Amanda Rawles sebagai sosok yang tepat untuk memperkenalkan nilai-nilai dari Ragnarok ke kawula muda Indonesia.

Andi Suryanto selaku Co. President of Gravity Game Link menyampaikan, “Awal [kali,] kita ingin [mempunyai] brand ambassador itu sejak tahun 2019. Kita ingin mencari sosok kawula muda Indonesia yang mewakili nilai-nilai di Ragnarok. Tapi, waktu itu, kita tidak terlalu yakin, jadi kita mulai dulu dari web series Cinta Abadi. Dan, hasilnya, ternyata Amanda itu bekerja luar biasa, profesional dan pekerja keras.”

Amanda Rawles sendiri mengaku senang sudah diberi kepercayaan oleh Gravity Game Link untuk menjadi ikon Ragnarok di Indonesia. “Pastinya, aku senang banget, dan ingin berterima kasih juga ke Gravity Game Link [dan] Ragnarok sudah memilih aku sebagai Brand Ambassador. Awalnya, sebenarnya saya bukan gamer. Tetapi, ketika bermain di web series Cinta Abadi, aku mulai bermain Ragnarok. Di situ, aku mulai mencoba. Akhirnya, aku mulai ketagihan,” ungkapnya lebih lanjut.

3 Game Baru Ragnarok di Tahun 2020

Ragnarok telah hadir di Indonesia sejak tahun 2003 silam, dan telah menghadirkan beberapa jenis game dengan genre dan platform yang bervariasi. Pada kesempatan ini, Gravity Game Link secara resmi memperkenalkan 3 game yang akan diluncurkan di Indonesia, yaitu Ragnarok Tactics, Ragnarok Frontier, dan Ragnarok X Next Generation.



Ragnarok Festival 2020

Gravity Game Link kembali bakal menghadirkan event tahunan berskala terbesar yang ditujukan secara khusus untuk pecinta Ragnarok di Indonesia, yaitu Ragnarok Festival 2020, yang akan bertempat di Lippo Mall Pluit Village, pada tanggal 21 – 22 Maret 2020.

Beragam acara akan disiapkan oleh Gravity Game Link untuk memeriahkan acara Ragnarok Festival 2020 tersebut, yang di antaranya adalah:

Untuk melakukan pendaftaran terkait RIC 2020 dan Cosplay Competition, telah dibuka pada saat ini dan informasi lengkapnya dapat disimak melalui tautan https://ro.gnjoy.id/.

Didukung oleh Lippomalls dan Firstmedia, Ragnarok Festival 2020 siap untuk menghibur komunitas Ragnarok di Indonesia.

Tags

news Games gaming game mobile mobile game ragnarok ragnarok online brand ambassador indonesia ragnarok tactics ragnarok frontier ragnarok x next generation gravity game link gravity day indonesia bisnis Ragnarok Festival 2020 amanda rawles

Share Artikel