istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

2 Kali Berturut-turut, First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry

en19ma   30 Mar 2019
2 Kali Berturut-turut, First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry

PT Link Net Tbk dengan merek First Media, pemimpin di industri penyedia TV kabel dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, meraih The Best Content Marketing Implementation in Office Equipment/IT/Telecommunication di ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2019 untuk kategori Owned Media. Penghargaan yang diberikan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice diterima secara langsung oleh Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk (First Media) Djoko Adnan Rabu (27/03) di Jakarta.

Acara ini merupakan ajang untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi content marketing yang telah dilakukan brand dan institusi yang dianggap berhasil dalam mempraktikkan strategi content marketing-nya. Pemberian penghargaan ICMA 2019 dilakukan untuk menghargai upaya pemasaran konten dan kreativitas untuk merek di Indonesia.

Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk (First Media) Djoko Adnan sesaat setelah menerima penghargaan ICMA 2019 mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan yang keduakalinya diterima First Media setelah meraih penghargaan serupa juga pada tahun lalu. ICMA 2019 juga dimaknai Djoko sebagai sebuah pengakuan atas keberhasilan marketing campaign First Media di platform digital terutama di owned media channels (Social Media dan Website).

"Tahun lalu, First Media mengangkat campaign #FamilyFirst dengan menghadirkan First Squad. Melalui campaign ini, kami mau lebih dekat dan membawa kembali kebersamaan keluarga melalui produk dan layanan First Media, mengembalikan fungsi rumah menjadi tempat berkumpul keluarga dengan cara meningkatkan kualitas koneksi (improving connection). Campaign inilah yang akhirnya membawa First Media meraih Indonesia Content Marketing Awards 2019,” kata Djoko Adnan.


Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk Djoko Adnan (kedua dari kanan) mewakili First Media menerima penghargaan Indonesia Content Marketing Award 2019 dari Grid Story Factory dan Grid Voice untuk The Best Content Marketing Implementation in Office Equipment/IT/Telecommunication kategori Owned Media, Jakarta, Rabu 27 Maret 2019. First Media meraih penghargaan tersebut atas upaya pemasaran konten dan kreativitas untuk merek First Media di Indonesia.

Dalam ICMA 2019, kriteria yang dijadikan penilaian oleh panel juri dari para pakar di bidang content marketing, antara lain konten yang dihadirkan di website dan media sosial, engagement rate, dan juga user interface/UI. Para juri ICMA 2019 meliputi Andi Sadha (Chairman APMF), Dennis Adhiswara (CEO Layaria Network), Abang Edwin (Founder Bangwin Consulting), Wicaksono (Former Chief Editor Beritagar.id), Dian Gemiano (CMO KG Media), Indira Dhian S (Editor in Chief NOVA), Eddy Suhardy (Senior Journalist), Vaksiandra Nuryadi (Lead & Strategy Specialist Grid Story Factory), dan Yuliandi Kusuma yang bertindak sebagai Head Judge sekaligus Chairman of ICMA.

Proses seleksi ICMA 2019 meliputi 3 tahap. Tahap pertama melalui proses online submission selama bulan Desember 2018 hingga Januari 2019.  Dari proses seleksi ini, panitia menerima lebih dari 80 proposal untuk ketiga kategori.  Tahapan kedua, yaitu penilaian performa dengan menggunakan berbagai analytic tools seperti Socialbakers, Similarweb, Seoptimer, dan Brand24.

Ketua ICMA, Yuliandi Kusuma menyampaikan bahwa para juri dalam penyelenggaraan ICMA 2019 melakukan penilaian berdasarkan konten-konten atau campaign yang didaftarkan langsung oleh para brand atau institusi. Hal ini berbeda dengan penyelenggaraan tahun lalu, dimana ICMA 2018 melakukan assessment secara mandiri kepada sekitar 8.000 brand dan ratusan ribu konten. Tiga kategori yang dikompetisikan, yaitu Owned Media, Influencer Marketing Campaign, dan Inhouse Magazine.

Setelah melakukan penilaian terhadap performa aset digital, masuk ke tahap ketiga, yaitu penilaian secara kualitatif. Untuk kategori Owned Media dan Influencer Marketing yang dinilai adalah strategi, implementasi, dan result, sedangkan untuk ketegori Inhouse Magazine berupa penilaian atas kualitas design visual dan isi.

“Tentunya, kami tidak berpuas diri. Komitmen kami adalah memberikan lebih banyak konten yang menarik dan lebih kaya sehingga kebersamaan dalam keluarga lebih terjaga. Dan, tahun ini, meneruskan kesuksesan campaign #FamilyFirst, kami memiliki tagline terbaru, yaitu A Journey of Togetherness. Karena, kami menilai kebersamaan bersama keluarga mau pun kerabat akan membuat pengalaman menonton menjadi lebih mengesankan,” tutup Djoko.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top