1942 Segera Didaratkan Capcom ke Smartphone

Published: 07 Mar 2017, oleh Conny

Capcom akan segera membawa 1942, Ghosts’N Goblins, Ghouls’N Ghosts, dan Wolf of the Battlefield: Commando menuju platform iOS dan Android, begitulah yang diumumkan baru-baru ini. Keempat judul tersebut direncanakan bakal meluncur “dalam beberapa bulan mendatang.”

Masing-masing game mobile tersebut akan “mempertahankan orisinalitas dari judul-judul lamanya,” sembari menawarkan opsi untuk dimainkan dalam beberapa mode baru “yang akan mengoptimalkan” fungsi dari layar sentuh.

Selain mode-mode gameplay “Classic” dan “Casual,” beberapa judul di antara keempat game mobile tersebut akan menawarkan opsi kendali alternatif, seperti auto-fire dan susunan tombol yang berbeda. Masing-masing game mobile ini juga akan memiliki fitur leaderboard.

Berikut adalah sekilas informasi mengenai game-game mobile tersebut:

Saat ini, Capcom sedang mempersiapkan peluncuran game-game mobile tersebut. Jadi, bagi yang merasa tertarik dapat mendaftarkan diri ke situs resminya untuk mendapat informasi yang up-to-date.

Tags

news 1942 Ghosts’N Goblins Ghouls’N Ghosts dan Wolf of the Battlefield: Commando 1942 Ghosts’N Goblins Ghouls’N Ghosts Wolf of the Battlefield: Commando

Share Artikel