11 Fakta Menarik dari Acara 11.11 Alibaba Group

Published: 03 Nov 2020, oleh en19ma

Alibaba Group secara resmi memulai periode pra-penjualan untuk perhelatan tahunan Festival Belanja Global 11.11 pada tanggal 21 Oktober 2020 lalu. Untuk pertama kalinya, Festival 11.11 tahun ini akan terdiri dari dua periode penjualan untuk menghadirkan lebih banyak peluang bagi para brand dan pelaku bisnis yang berpartisipasi. Menanggapi tren konsumen yang senantiasa berubah, Festival Belanja 11.11 akan memanfaatkan ekosistem digital Alibaba untuk terus mendukung para merchant seraya memberikan pengalaman belanja yang paling inovatif dan menarik bagi konsumen.

Berikut ini adalah 11 fakta yang menarik dari periode pra-penjualan Alibaba Group:

1. Presales 11.11 dimulai dengan ledakan jumlah konsumen

2. Transaksi di Taobao Live meningkat 400%

3. Alibaba DAMO Academy meluncurkan livestreaming terjemahan secara real time pertama di dunia

4. Volume stok barang mencapai rekor baru

5. Kategori terlaris dalam hal stok

6. Diskon khusus untuk 800.000 rumah yang dijual di Festival 11.11

7. Kaola luncurkan makanan dan minuman anggur sekelas Michelin

8. Tmall Global menyediakan 1,2 juta produk impor dari seluruh dunia

9. Produk dengan jaminan keaslian membuat konsumen dapat berbelanja dengan lebih tenang

10. Sebanyak 2,33 juta merchant berpartisipasi dalam program amal 'Goods for Good'

11. Royal Camel Farm persiapkan 8.500 ekor unta untuk Festival 11.11

Tags

news alibaba alibaba group Event festival belanja belanja online online online shop online shopping global penjualan brand bisnis trend ekosistem digital merchant pelanggan alibaba damo academy damo academy damo live streaming bahasa bahasa asing penerbangan volume discount rumah tangga kebersihan wanita perawatan makanan minuman tmall tmall global amal donasi sosial peternakan

Share Artikel