NEWS

1 Tahun Beroperasi, Love Dance Akhirnya Buka Server Indonesia

Anduril   29 Nov 2016
1 Tahun Beroperasi, Love Dance Akhirnya Buka Server Indonesia

Setelah beroperasi selama kurang lebih satu tahun, Cubinet Interactive akhirnya membuka server Love Dance Indonesia. Love Dance sendiri pernah kami review di JurnalApps. Sebenarnya, game mobile bergenre dancing dengan tampilan 3D tersebut pernah mengadakan launching di Indonesia pada bulan Oktober 2015. Sayangnya, pada waktu itu, Cubinet Interactive belum tertarik untuk membuka server Indonesia.

Setelah merayakan hari jadinya yang pertama, dan telah memiliki komunitasnya sendiri yang terbilang loyal, Love Dance pun akhirnya meresmikan pembukaan server Indonesia sekaligus mengadakan gathering untuk pertama kalinya di Kopicini Bistro Cafe, Jakarta.

Game mobile bertipe casual dance yang digemari kaula muda ini dikembangkan oleh Fitfun Co. Ltd., dan di-publish secara global oleh Cubinet Interactive. Setahun ke belakang ini, para pemain dari Indonesia bermain bersama dengan pemain lainnya dari seluruh dunia, dan Cubinet baru-baru ini mengabulkan permintaan dari para pemain Love Dance di Indonesia dengan membuka server Indonesia pada bulan September lalu.

Love Dance Games AndroidiOS Free Download Download

Untuk meresmikan pembukaan server Indonesia ini, Cubinet datang ke Jakarta dan mengajak para pemain Love Dance untuk turut hadir dalam gathering tersebut dan bertemu dengan sesama pemain Love Dance.

Game yang bisa juga dijadikan sarana pencarian jodoh atau pacar ini terbilang cukup mudah untuk dimainkan. Para pemain hanya perlu menyentuh layar gadget sesuai dengan posisi tombol yang muncul di layar. Selain itu, para pemainnya juga bisa mendandani karakter mereka agar terlihat menarik oleh lawan jenis demi lebih mudah melakukan pendekatan dan berkenalan, bahkan menjadi sepasang kekasih.

Love Dance sendiri memiliki desain grafis 3D modelling yang baik untuk ukuran mobile game dancing serta memiliki banyak art yang lucu dan menarik. Tak hanya itu, game tersebut juga memiliki berbagai macam kombinasi fashion. Mulai dari pernak pernik kecil hingga perlengkapan pakaian untuk binatang peliharaan.

Love Dance memiliki daftar lagu dance yang lengkap. Mulai dari K-Pop, C-Pop, Hip-Hop, Rock, dan lainnya. Cubinet Interactive menjanjikan update mingguan, mulai dari lagu baru hingga fashion, sehingga pemain tidak akan mudah merasa jenuh dengan suasana di dalam Love Dance.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top