NEWS

Besok, Mega Man Meluncur di Android dan iOS!

04 Jan 2017 Conny
Besok, Mega Man Meluncur di Android dan iOS!

Pekan lalu, Capcom telah mengumumkan bakal meluncurkan Mega Man 1-6 untuk perangkat Android dan iOS. Belum lama ini, lewat fanpage resminya di Facebook, Capcom Mobile mengkonfirmasikan bahwa Mega Man 1-6 akan dirilis secara global pada esok hari, tanggal 5 Januari 2017.

Jika sempat melakukan pendaftaran secara pre register di tautan ini dengan menggunakan e-mail, kalian akan mendapatkan notifikasi di saat game mobile ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store dengan lebih cepat. Selain itu, kalian juga akan mendapat penawaran khusus dari Capcom.

Sayangnya, hingga saat ini, Capcom mau pun divisi mobile-nya tersebut masihlah bungkam menyoal apakah game mobile Mega Man 1-6 ini akan dihadirkan sebagai sebagai game berbayar atau free-to-play. Sembari menanti hari esok, tonton video gameplay Mega Man 1-6 di bawah sana.

Seperti dapat terlihat, Capcom Mobile tetap mempertahankan grafis 8-bit yang sama seperti game aslinya saat pertama kali diluncurkan, hampir 3 dekade yang lalu. Meski begitu, mekanisme kendalinya telah banyak diprediksi bakal mendayagunakan keberadaan fungsi touchscreen.

Apakah kalian termasuk pecinta Mega Man yang menantikan iterasi terbarunya ini?

Share Artikel
Artikel Terkait
JurnalApps Logo
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Kantor Taman E3.3 Unit C-6, 5th Floor JL. DR Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950 Indonesia

+62 21 57901762

redaksi@jurnalapps.co.id