NEWS

Dari True Digital Plus, Versi Mobile Sesungguhnya untuk Point Blank

by Anduril | 23 Oct 2016
Dari True Digital Plus, Versi Mobile Sesungguhnya untuk Point Blank

Setelah sebelumnya sukses dengan game Vainglory buatan Super Evil Megacorp, True Digital Plus akhirnya membawa game FPS legendaris Point Blank ke kancah mobile gaming. Tidak tanggung-tanggung, dalam upayanya melakukan penetrasi ke pasar Indonesia, mereka langsung menggandeng MOL, Indosat Ooredoo, dan Lenovo sebagai partner utama.

Sebagai Country Director untuk True Digital Plus Indonesia, Sofian Martineau menegaskan, "Point Blank Mobile hadir dengan visual experience terbaik dibandingkan kompetitor dengan genre sejenis." Lebih jauh lagi, Sofian juga menjelaskan bahwa Point Blank Mobile bisa dimainkan di mana saja, karena telah didesain sedemikian mungkin agar device-friendly dan tidak menghabiskan memori dalam jumlah besar dengan minimum spesifikasi yang 'hanya' sebesar 1GB RAM.

Pada versi mobile-nya ini, gameplay Point Blank berubah total. Ketimbang memaksakan diri untuk tetap menjadi sebuah FPS layaknya game mobile lain, Zeppeto mengubah Point Blank menjadi third person cover shooters. Langkah ini bisa kami sebut sebagai sebuah langkah yang berani sekaligus cerdas, mengingat smartphone bukanlah platfrom yang terbaik dalam urusan bermain FPS.

Nyatanya, dengan perubahan gameplay seperti di atas, Point Blank Mobile tetap menghadirkan sebuah gameplay yang sangat solid dan menghibur. Terutama dari sisi PVE-nya, yang mampu menyita banyak waktu.

Gamer Indonesia memiliki tempat tersendiri bagi Point Blank, yang terbukti dengan rata-rata CCU (pemain) yang mencapai 6 juta pemain setiap bulannya. Untuk menghadirkan pengalaman bermain terbaik, True Digital Plus dan Zepetto memberikan komitmen penuh untuk membangun cheating-free platform dalam Point Blank Mobile ini. Untuk urusan cheating-free, menurut Sofian, "Menanggulangi masalah cheat itu cenderung ke masalah komitmen." "Jadi, yang selama ini terjadi, adalah kurangnya komitemen orang-orang yang bertanggung jawab terhadap sebuah produk," pungkasnya.

Point Blank Mobile dapat dikategorikan juga sebagai game eSport dimana pertumbuhannya di Indonesia menginspirasi True Digital Plus untuk meluncurkan platform “My Arena” dalam waktu dekat, untuk terus memfasilitasi dan mendorong perkembangan dunia eSport Tanah Air ke level yang lebih tinggi bersama dengan Indosat Ooredoo serta partner-partner lainnya, seperti Lenovo, Bhinneka.com, dan Logitech.

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top