NEWS

Heboh Android One

Admin   04 Feb 2015
Heboh Android One
Ketika merk-merk besar seperti Apple atau Samsung berlomba-lomba mengeluarkan smartphone yang dilengkapi spesifikasi canggih dengan harga selangit, Google mengeluarkan Android One dengan spesifikasi yang biasa dengan harga murah. Dan langsung mengambil hati konsumen terutama dari kalangan menengah.

Iyalah.. emang yang pake Android tu semua punya duit banyak??

Karena Android One dikembangkan oleh Google, maka isinya juga cukup fungsional. Google memberikan aplikasi yang sudah “terlanjur” kita pakai sehari-hari di aktifitas kita seperti Google maps, Google+, Google Drive, Hangouts atau Chrome.

Android One dilengkapi dengan Android versi terbaru yaitu Lollipop 5.1, quad core processor, RAM 1 GB, kamera belakang 5 MP, depan 3 MP, Dual SIM dan penyimpanan 8 GB yang bisa di expand sampai 32 GB.

Di Indonesia sendiri, Google dikabarkan telah menunjuk 2 vendor lokal untuk memproduksi Android One yaitu Mito dan Evercross. Pihak vendor juga telah mengkonfirmasi berita tersebut dan menyebutkan bahwa Android One akan segera dipasarkan di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2015. Diprediksi harga smartphone ini akan ditawarkan di kisaran harga Rp 1,1 juta sampai Rp 1,5 juta.
Tags
news
Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top