TIPS

Gratis Nonton Film Favorit di Android dengan 5 Aplikasi ini

by EstuPW | 28 Sep 2016
Gratis Nonton Film Favorit di Android dengan 5 Aplikasi ini

Dahulu, banyak orang yang percaya dengan idiom "tidak ada makan siang gratis," idom tersebut nyatanya tidaklah tepat 100% karena kami menemukan sangat banyak hal-hal gratis yang menarik di dunia ini. Salah satunya adalah aplikasi streaming gratis di Android. Berikut ini adalah beberapa aplikasi streaming gratis yang bisa mengubah smartphone kalian menjadi bioskop atau televisi saku.

SPB TV

SPB TV adalah sebuah aplikasi streaming yang tidak memiliki region yang spesifik. Aplikasi ini menawarkan berbagai konten streaming dari seluruh dunia, yang terkadang tidak kita temui di TV kabel. Beberapa kanal yang kami rekomendasikan adalah NASA Channel, MTV, dan Game Show.

Memang, kalian tidak akan menemukan film-film Hollywood, kanal NBC, atau acara-acara prime time lainnya. Tetapi, bila kalian ingin mencoba untuk menonton sesuatu yang baru, SPB TV adalah aplikasi yang tepat. Walau pun memiliki kanal Baby First TV, beberapa kanal lainnya di SPB TV memiliki konten yang sangat dewasa. Jauhkan anak-anak dari smartphone kalian bila ada SPB TV di dalamnya.

INSTALL SPB TV DI SINI

#Toonmania

Bila menyukai film kartun, maka Toonmania adalah aplikasi yang tepat untukmu. Toonmania memiliki tampilan yang mudah dimengerti, bersih, dan intuitif. Kerennya lagi, kalian bisa melihat anime dari popularitasnya atau yang baru saja ditambahkan. Selain itu, Toonmania juga memberikan berbagai filter yang bakal makin memudahkan kalian dalam urusan mencari anime yang hendak ditonton.

Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store tetapi kalian bisa menuju ke mobi24 untuk mendapatkan APK Toonmania. Jangan lupa untuk memperbolehkan instalasi aplikasi dari "Unknown sources" sebelum kalian memasang APK ini di smartphone milikmu. Bila aplikasi ini sudah terpasang, silakan berikan ijinkan akses menuju library dalam smartphone kalian.

Crunchyroll

Ini adalah aplikasi terbaik di Google Play untuk menonton anime di smartphone. Crunchyroll memiliki semua serial baru yang tayang di masing-masing musim, sehingga kalian akan mendapatkan pilihan serial yang sangat banyak. Dengan jumlah pengunduh yang mendekati lima juta kali, Crunchyroll adalah aplikasi anime streaming paling laris di Google Play.

Crunchyroll memiliki UI yang sangat sederhana, kalian cukup mencari anime yang ingin ditonton dengan cara memasukkan judulnya atau mengikuti rekomendasi judul yang mereka berikan. Tiap anime akan memiliki teks bahasa Inggris sehingga mudah diikuti oleh siapa pun, asal mengerti bahasa Inggris. Sejatinya, Crunchyroll memiliki fasilitas premium ID yang harus ditebus dengan harga US$4.99. Tetapi, bila kalian tidak mau juga tidak apa-apa, karena Crunchyroll memiliki iklan-iklan yang sangat tidak mengganggu.

INSTALL CRUNCHYROLL - EVERYTHING ANIME DI SINI

FilmOn

FilmOn memiliki banyak kanal dari seluruh dunia. Mulai dari film klasik, B-movie, Kung Fu hingga banyak lagi. Salah satu kanal yang menjadi andalan aplikasi ini adalah kanal olahraga. Di dalam FilmOn, kalian akan menemukan banyak sekali kanal olahraga terutama yang berhubungan dengan sepak bola, MMA, dan American football.

FilmOn memiliki layanan gratis dan berbayar sekaligus. Layanan gratisnya sendiri akan menawarkan berbagai kanal yang menarik, terutama bagi kalian yang menyukai film-film Kung Fu klasik yang dibintangi Jackie Chan atau Bruce Lee. Oh, ya. Karena FilmOn memiliki kanal bernama BikiniBabe, kami lagi-lagi menyarankan untuk menjauhkan smartphone kalian dari jangkauan anak-anak bila memasang aplikasi ini.

INSTALL FILMON FREE LIVE TV DI SINI

Mivo

Nama Mivo TV tentunya sangatlah tidak asing bagi orang-orang yang sering melakukan streaming TV melalui komputer. Kini, website streaming ini telah menyediakan aplikasi Android dengan fungsi serupa, yaitu untuk melakukan streaming siaran TV di mana saja.

Ada sekitar 40 kanal TV yang bisa dinikmati melalui aplikasi ini. Sebagian besar adalah kanal-kanal TV lokal, seperti Indosiar, RCTI, Kompas TV, TVOne, dan masih banyak lagi. Mengingat aplikasi ini gratis, jadi janganlah heran dengan banyaknya iklan yang mereka berikan. Seringkali, kalian pasti akan berjumpa dengan iklan-iklan yang memenuhi seluruh layar smartphone milikmu.

INSTALL MIVO DI SINI

Nah, itulah lima aplikasi yang bisa dipakai untuk mengubah smartphone kalian menjadi bioskop atau televisi saku. Jangan berharap banyak dengan kapasitas aplikasi-aplikasi di atas dalam urusan menghadirkan film-film box office, karena memang sejatinya tidak ada makan siang gratis di dunia ini. Tapi, melalui lima aplikasi di atas, kita bisa mengetahui bahwa hiburan bisa datang dari mana saja. Betul, bukan?

Tags :
android ios Tips
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Follow Us
To Top