EKSKLUSIF

NGULIK Episode 1 Part 1 - 7 Tempat Hunting Pokemon

by Conny | 15 Aug 2016
NGULIK Episode 1 Part 1 - 7 Tempat Hunting Pokemon

Mewakili JurnalApps.co.id, Pakde kali ini akan berkeliling Jakarta. Yep, ibukota kita tercinta ini. Kenapa begitu? Well, pernah mendengar atau memainkan game Pokemon Go, yang sedang hits itu? Nah, kami bakal membeberkan 7 tempat, yang konon menjadi lokasi terkece untuk berburu Pokemon.

Pada NGULIK Episode 1 part 1, simaklah 3 tempat di ibukota yang dipenuhi makhluk-makhluk mini itu.

Central Park Mall

Dinamai mengikuti sebuah landmark di kota New York (AS), kompleks bangunan multiguna di bilangan Jakarta Barat ini berdiri di lahan seluas 655.000 meter persegi. Berisi pusat perbelanjaan, perkantoran, apartemen, dan hotel, lokasi ini terbilang unik berkat keberadaan sebuah taman di tengah-tengahnya.

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Umumnya digunakan sebagai arena pertandingan sepakbola tingkat internasional, stadion serbaguna berkapasitas 120 ribu orang yang digagas pembangunannya oleh Sukarno yang merupakan presiden pertama atas negara tercinta ini, sempat dinamai sebagai Stadion Utama Senayan pada masa Orde Baru.

Senayan City

Mencakup pusat perbelanjaan, perkantoran (yang didominasi oleh salah satu stasiun TV swasta lokal), apartemen, dan hotel, kompleks bangunan multiguna yang kerap disebut sebagai Sen C (dibaca: Sensi) dan memiliki luas 48 ribu meter persegi ini mulai dibuka untuk umum pada pertengahan tahun 2006.

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top