TIPS

Sambut Euro 2016, Mainkan Bola di FB Messenger

Admin   17 Jun 2016
Sambut Euro 2016, Mainkan Bola di FB Messenger

Sempat diam-diam meluncurkan minigame bola basket di tengah-tengah maraknya kejuaraan basket NCAA per Maret lalu (yang bisa dilakukan dengan mengirimkan emoji bola basket terlebih dulu), apps pesan instan milik Facebook kembali melakukan trik yang sama lagi demi menyambut Euro 2016.

Kini, dengan mengirimkan emoji bola sepak ke temanmu melalui FB Messenger bakal membuat kalian bisa memulai sebuah minigame sepakbola yang tersembunyi dalam aplikasi mobile tersebut. Dalam minigame ini, kalian hanya perlu melakukan juggling terhadap bola sepak tadi tanpa menjatuhkannya.

Cara untuk memulainya pun sama dengan minigame bola basket yang sebelumnya. Emoji bola sepak yang dikirimkan tadi mesti di-tap terlebih dulu, dan minigame pun bakal berjalan. Secara gameplay, minigame ini memiliki tingkat adiktifitas yang terbilang sama dengan yang ada dalam Flappy Bird.

Sebuah bola sepak ada di hadapanmu. Lakukan tap ke bola tersebut untuk melambungkannya, dan teruslah melakukan tap terhadap bola itu sebanyak mungkin untuk membuat bola tersebut melambung hingga tak menyentuh tanah. Tiap tap yang berhasil bakal menambahkan jumlah point untuk score-mu.

Score tersebut bisa juga untuk diperbandingkan dengan score yang mampu dibukukan temanmu. Siapa yang paling jago untuk melakukan juggling? Bisa jadi, Facebook memutuskan untuk menambahkan lebih banyak minigame terselubung demi menarik lebih banyak pengguna bagi aplikasi pesan instannya ini.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top