REVIEW

Kerohiro The Flag Bearer

Admin   16 Jun 2016
Kerohiro The Flag Bearer

Dikerjakan oleh developer game mobile asal negeri jiran bernama Lek Chan Games, Kerohiro the Flag Bearer menjadi cukup menarik dengan kehadiran karakter yang berujud ksatria katak di dalamnya. Begitulah, Kerohiro merupakan nama seekor katak, yang bukanlah katak yang melompat dan berbunyi seperti biasanya, di dalam game ini.

Bagaimana Kerohiro bisa menjadi seorang ksatria, yang merupakan protagonis dalam game ini? Hal itu terkait dengan plotnya. Alkisah, sebuah kerajaan bernama Anura mengalami berbagai permasalahan yang datang silih berganti. Di tengah berbagai kecamuk di kerajaan itu, muncullah sesosok ksatria yang bernama Kerohiro nan gagah berani.


Terpanggil untuk membantu rakyat yang kesusahan, Kerohiro pun bertualang ke pelosok kerajaan untuk mengalahkan berbagai monster dan pihak-pihak jahat. Di tengah perjalanannya, Kerohiro bersua dengan ksatria lainnya. Akhirnya, mereka pun bersedia saling bekerjasama dengan Kerohiro untuk melanjutkan petualangan menumpas kejahatan.

Gameplay yang disajikan terbilang sederhana. Bahkan, berkesan jadul berkat plot dan proses interaksi antar karakter yang dilakukan melalui balon percakapan. Pun ditingkahi dengan visualisasi yang seperti animasi 2 dimensi, yang mirip dengan game-game RPG klasik. Tipikal game sederhana yang mungkin cocok dimainkan oleh semua umur.


KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top