NEWS

Google Beberkan Aplikasi yang Berisi Iklan

by Admin | 03 May 2016
Google Beberkan Aplikasi yang Berisi Iklan

Kini, Google bakal memberitahukan aplikasi-aplikasi mana saja, yang dihadirkan melalui Google Play Store, yang disisipi dengan konten iklan di dalamnya kepada para penggunanya.

VentureBeat melaporkan bahwa Google akan memberikan label pada tiap aplikasi dan game yang dirilis di Google Play Store, yang memiliki iklan. Label 'Contains ads' ini bakal diletakkan tepat di bawah tombol Install, yang disertai dengan label 'In-app purchase' jika memang ada dalam aplikasi atau game tersebut.

Meski pun sudah resmi diumumkan, belum semua pengguna bisa mendapati keberadaan label tersebut untuk saat ini.

Label yang memberitahukan kehadiran konten iklan ini dijadwalkan akan dirilis secara global dalam dua pekan ke depan. Label ini pun nantinya bakal disertakan pada semua kategori aplikasi yang ada.

Tags :
news android
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top