REVIEW

Ada Fitur-fitur Baru di BajaiApp

Admin   28 Apr 2016
Ada Fitur-fitur Baru di BajaiApp

Baru-baru ini, salah satu startup lokal yang bergerak di sektor transportasi dengan mengembangkan portal pencarian Bajaj melalui smartphone, BajaiApp, resmi meluncurkan fitur BajaiApp Kredit. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan awareness, user experience, dan jumlah pengguna.

Fitur BajaiApp Kredit ini bekerja layaknya dompet digital bagi penggunanya, senada dengan fitur GO-JEK Credit yang kini menjadi GO-PAY. Di samping fitur itu, BajaiApp –yang saat ini baru hadir untuk platform Android– juga telah menyematkan beberapa fitur baru lain dan memperbarui tampilan aplikasi.

Selaku CEO untuk BajaiApp, Feryanto Njonim, mengatakan, “Dengan diluncurkannya BajaiApp Kredit ini, maka akan semakin memberikan keuntungan [dalam bertransaksi]. Tidak hanya pada user BajaiApp saja, melainkan [juga] para supir Bajaj yang tergabung dalam jaringan BajaiApp.”

Terkait dengan nominal yang bisa diisi ulang oleh pengguna, sang CEO menyebutkan bahwa pengguna dapat melakukan pengisian ulang dari Rp 60.000 dan Rp 150.000 dengan nilai maksimal mencapai Rp 10 juta. Isi ulang dapat dilakukan melalui kartu kredit, transfer bank (BCA), kode promo, dan gift card.

Feryanto Njonim merasa optimis bahwa fitur yang dapat diakses melalui menu My Account ini dapat menjadi value added baru. Secara keseluruhan, BajaiApp pun juga telah melakukan pengoptimalan layanan di versi terbarunya. Dari penyegaran tampilan hingga disematkannnya fitur-fitur baru.

“Target kami adalah menjadi aplikasi yang dipercaya seluruh masyarakat Jakarta yang ingin jalan-jalan dari satu tempat ke tempat lain, atau yang membawa barang-barang dalam volume besar. Juga termasuk di antaranya adalah orang-orang yang membawa anak, anak sekolah, orang tua, dan orang berkebutuhan khusus yang membutuhkan mobilitas tinggi, misalnya untuk pergi belanja, ke sekolah, pergi ke bioskop, pindahan rumah, hangout, dan lain-lain.”

Selain BajaiApp Kredit, fitur baru lainnya adalah Anti Fraud System dan BajaiApp Tour. Dengan adanya fitur Anti Fraud System ini, saldo kredit yang dimiliki pengguna tidak akan terpotong jika supir tidak menjemput. Sementara fitur BajaiApp Tour ditujukan untuk city tour dengan menggunakan Bajaj.

Saat ini, jumlah supir yang bergabung dengan BajaiApp mencapai 1000 dengan jumlah unduhan organik untuk aplikasi mencapai 50.000. Seiring dengan peluncuran versi terbaru ini, BajaiApp juga menggelar promo berupa free cash sebesar Rp 30.000 bagi pengguna yang berlangsung hingga 30 April nanti.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top