TRIK

Main Mobile Legends tanpa Kuota? Bisa, dong!

Dwi K   09 Jan 2018
Main Mobile Legends tanpa Kuota? Bisa, dong!

Mobile Legends memang merupakan sebuah game yang seru, mengasyikan, dan juga bisa membuat ketagihan. Hal ini tentunya sangat berpengaruh pada kuota yang kita miliki, karena game Mobile Legends ini memang harus selalu tersambung ke internet.

Bagaimana kalau kondisi kuota kita lagi tipis, namun kita masih ingin bermain? Nah, ada trik yang mungkin bisa membantu.

Untuk memainkan Mobile Legends seccara offline, ada beberapa tahap yang harus kita lakukan. Dan, yang paling penting dan perlu diingat adalah kita hanya bisa melawan computer alias AI jika bermain secara offline, dan bukanlah PvP seperti biasanya.

Login seperti Biasa

Cara melakukannya, tentu, kita harus login seperti biasanya ketika kita ingin bermain. Jangan terlupa untuk mengaktifkan paket data kita terlebih dahulu, dan jangan terlupa juga untuk menyisakan kuota kita sebelum melakukan ini sehingga kita tetap bisa melakukan login, ya.

Untuk melakukannya, pastikan agar datamu sudah menyala terlebih dahulu. Jika datamu telah menyala, maka kalian dapat langsung melakukan login ke Mobile Legends yang ada di smartphone kalian. Pastikan juga agar kalian sudah memiliki kuota sehingga kalian tetap dapat masuk ke Mobile Legends tersebut.

Pilih Custom Mode

Nah, saat sudah masuk, kita jangan memilih mode-mode lain, seperti Classic, VS AI, apalagi Ranked! Karena, semua mode ini membutuhkan koneksi internet. Pilihlah Custom Mode.

Di sini, kita bisa mengisi slot tim kita dan tim musuh dengan computer, dan melakukan klik pada mulai. Perlu diingat, kita jangan meng-invite teman kita untuk bergabung karena kita di sini akan bermain tanpa menggunakan koneksi internet.

Matikan Data saat Mulai

Saat mulai, kita akan diminta untuk memilih hero seperti biasa, maka pilihlah hero yang kita inginkan. Untuk computer atau AI, mereka akan memilih hero mereka dengan sendirinya. Jadi, kita tidak perlu repot-repot untuk memilihkan. Jika sudah, maka tinggal menunggu untuk masuk ke dalam permainan.

Setelah kita berhasil masuk ke dalam pertandingan, maka langsung matikan data kita, dan Voila! Kita bisa terus bermain tanpa menggunakan kuota.

Selain berguna pada saat kondisi kuota kita sedang tipis, cara ini juga berguna untuk berlatih, baik berlatih hero baru atau pun bagi yang pemula dan ingin sekedar mencoba-coba Mobile Legends.

Sekian untuk trik kali ini. Apabila ada yang ingin berkomentar, silahkan tulis di kolom komentar, ya!

Voucher Game Tokopedia

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top