NEWS

Hadirnya Update Awaken Spike di Seven Knights

en19ma   05 Jan 2018
Hadirnya Update Awaken Spike di Seven Knights

Netmarble Games per kemarin, tanggal 4 Januari 2017, mengumumkan update untuk mobile RPG Seven Knights berupa Awaken Spike dan update lainnya.

Spike adalah Berserker dengan skill es yang sangat kuat. Ada rumor yang mengatakan bahwa Spike adalah putra dari Ratu Lania. Spike bertekad untuk menjadikan Frozen Land sebagai yang terkuat di Terra. Terlebih, Spike juga diharapkan mampu melawan hero defensive dengan lebih mudah berkat skill fixed damage miliknya.

Hubungan antara Ingrid dan Spike yang baru saja dirilis pada update sebelumnya juga menarik untuk diperhatikan. Spike merupakan karakter yang berlawanan dengan Ingrid. Terdapat kisah menarik yang akan diungkapkan melalui update Awaken Spike.

Update kali ini juga menyajikan beragam peningkatan dan perubahan pada sistem permainan di Seven Knights. Pertama, level Raid yang sebelumnya hanya sampai level 10, kini telah ditingkatkan ke level 20. Batas untuk Craft Item Raid juga telah ditambahkan dan Batas Bulanan untuk Craft akan direset pada tanggal 1 di setiap bulannya.

Sebagai tambahan, sistem Package Shop terbaru telah ditambahkan, dimana pemain dapat melihat dan membeli beberapa Package Item sekaligus. Tidak hanya itu, saat memainkan Guild War, icon hero akan ditampilkan ke versi original, terlepas dari hero tersebut memakai costume atau tidak.

Untuk merayakan update kali ini, tidak lupa Seven Knights juga menawarkan beragam event dan keuntungan untuk para pemain. Para pemain dijamin bisa mendapatkan 4-Star Spike dari Step Up Summon Event. Selain itu, ada pula Event Mendapatkan Spike dan Event Awaken Spike yang memberikan Awakening Shard (Hero) dan 6-Star Hero Selector kepada para pemain.

Sudah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store, game populer Turn-based RPG Seven Knights menyediakan keseruan permainan dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 500 karakter menarik. Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi di Facebook (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/).

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top