TIPS

Cara Mengubah Telegram Messenger ke Dark Mode

Dikdok   12 Jan 2018
Cara Mengubah Telegram Messenger ke Dark Mode

Bosan dengan tampilan “biasa” di Telegram Messenger? Ingin merubahnya ke dalam tampilan Dark Mode? Kini Telegram Messenger sudah bisa mewujudkannya loh!

Diberi nama Night Theme, kini pengguna sudah bisa mengubah tampilan Telegram menjadi serba galap. Untuk dapat merubahnya, kalian hanya perlu mengganti tema yang digunakan menjadi Night Theme melalui pengaturan yang telah disediakan Telegram.

Tidak udah menunggu lebih lama lagi, kali ini Jurnal Apps berikan ulasan lengkap bagaimana cara merubah Telegram ke dalam tampilan Dark Mode. Selamat menikmati!

Merubah Telegram ke dalam tampilan Dark Mode

Sebelum melakukan langkah ini, pastikan bahwa kalian sudah menggunakan aplikasi Telegram Messenger pada versi terbaru. Jika sudah berhasil memastikannya, lakukan langkah di bawah ini:

  1. Arahkan navigasi menuju menu pengaturan yang ada di aplikasi Telegram Messenger.
  2. Setelah laman Pengaturan terbuka, cari menu Appearance. Pilih menu tersebut.
  3. Lanjutkan dengan memilih opsi Night pada Color Theme untuk mendapatkan tampilan gelap.

Tampilan Telegram telah berubah menjadi Dark Mode. Nah, selain menjadikan Telegram menjadi gelap dengan Night Theme, ternyata masih ada pilihan tema lainnya lagi loh seperti Night Blue, Day serta Day Classic. Kalian bisa merubah tema di Telegram sesuai dengan tema yang kalian inginkan.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top