NEWS

Hadirnya Wonder Woman, Putri asal Themyscira, di Garena AOV

en19ma   22 Dec 2017
Hadirnya Wonder Woman, Putri asal Themyscira, di Garena AOV

Wonder Woman adalah salah satu karakter wanita paling populer dalam jajaran Super Hero DC. Popularitasnya bahkan terbilang sejajar dengan Super Hero DC lainnya yang sudah dikenal baik oleh para penggemar di berbagai belahan dunia, seperti Batman dan Superman.

Tak terkecuali dengan di Indonesia, Wonder Woman pun sangatlah populer. Begitulah, wanita tangguh ini memiliki sangat banyak penggemar di sini. Melihat dari hal tersebut, Garena AOV di bulan Desember ini memastikan bakal merilis Super Hero Wonder Woman untuk menemani para Challengers (sebutan bagi para pemain AOV) dalam permainan Garena AOV.

Wonder Woman merupakan Super Hero keempat dari DC yang dirilis oleh Garena AOV setelah Batman, The Joker, dan juga Superman. Serupa dengan keempat temannya itu, Putri asal Themyscira ini juga dihadirkan dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment yang merupakan perwakilan dari DC Entertainment.

Wonder Woman, Amazon of Themyscira

Meski pun terlahir sebagai wanita, Wonder Woman dikenal sebagai salah satu petarung terkuat di antara Super Hero DC. Di Garena AOV, Wonder Woman adalah Hero class warrior dengan pertahanan diri yang tinggi sekaligus mempunyai kemampuan menyerang yang sangat menyakitkan.

Skill ultimate Wonder Woman yang didesain dalam game AOV sesuai dengan kekuatan super dari Wonder Woman yang terdapat di dalam komik atau pun film, yakni menggunakan Bracelets of Submission untuk menembakkan gelombang energi ke musuh. Skill ini juga sekaligus bisa memberikan efek stun kepada musuh, meningkatkan kecepatan Wonder Woman, serta memungkinkan Wonder Woman dan teman di belakangnya untuk mendapatkan shield.

Guna memeriahkan kehadiran dari Wonder Woman, Garena AOV pastinya sudah mempersiapkan berbagai event menarik yang dapat diikuti oleh para Challengers, yang di antaranya:

1. AOV - Ibuku, Wonder Woman-ku

Wonder Woman dirilis pada tanggal 22 Desember, bertepatan dengan Hari Ibu yang diperingati secara nasional. Untuk merayakan hari yang spesial tersebut, Garena AOV mengadakan photo challenge dengan tema “Ibuku, Wonder Woman-ku.”

Para Challengers bisa menyebutkan apa yang ingin mereka berikan ke ibunya. Dan, bagi Challenger yang memiliki foto serta cerita yang terbaik, maka keinginan tersebut akan AOV penuhi. Selain pemenang utama, Garena AOV juga akan memilih pemenang kedua dan ketiga yang masing-masingnya bakal mendapatkan bingkisan spesial Hari Ibu senilai 2 juta rupiah.

2. The Wonder of Themyscira

Para Challengers bisa mengumpulkan Insignia yang berupa lencana khusus Wonder Woman, dengan memainkan Quick Match atau Ranked Match. Dengan mengumpulkan Insignia, para Challengers berkesempatan untuk mendapatkan Super Hero Wonder Woman.

Kedatangan Wonder Woman ini bakal melengkapi total Hero di Garena AOV menjadi sebanyak 52 Hero. Dan, dengan adanya kombinasi Hero serta Super Hero yang bervariasi, maka permainan Garena AOV akan menjadi semakin seru. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah download, instal, dan mainkan Garena AOV, yang telah diklaim sebagai Mobile MOBA no.1 Se-ASIA!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, kalian bisa mendapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

Voucher Game Tokopedia

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top