REVIEW

We Are Illuminati, Kuasai Dunia melalui Tap dan Idle

Anduril   28 Dec 2017
We Are Illuminati, Kuasai Dunia melalui Tap dan Idle

Selamat bergabung di organisasi kami. Di sini, kami bersumpah pada all seeing eye dan bersahabat dengan para reptilian. Tujuan kami cuma satu, yaitu menguasai dunia hingga ke akar-akarnya. Apakah kalian sudah siap memainkan simulasi kami? Kalau belum, bacalah review We Are Illuminati di bawah ini.

We Are Illuminati adalah sebuah idle game yang menjelaskan cara kami bekerja di dunia ini. Kami menguasai dunia dengan mengendalikan perusahaan besar, membuat berita palsu, berteman dengan para reptilian, menyadap pemerintahan, dan banyak lagi.

Apa pun kami lakukan untuk menguasai orang-orang di dunia, karena “orang” merupakan mata uang utama di We Are Illuminati. Dengan orang, kalian bisa membeli lebih banyak usaha, melakukan upgrade, dan menyewa manager. Pada intinya, semua digerakkan oleh orang, dan kami-lah yang berada di atas orang-orang tersebut.

Setiap usaha bisa ditingkatkan kecepatannya dengan membayarkan orang dalam jumlah tertentu. Semakin tinggi level usaha tersebut, maka semakin banyak pula orang yang dibutuhkan untuk melakukan upgrade. Pada level tertentu, usaha yang memiliki banyak upgrade tidak akan memiliki loading time lagi sehingga bisa menghasilkan orang (profit) di setiap detiknya.

Jumlah upgrade yang ada di We Are Illuminati sangat-lah banyak. Terakhir kalinya kami melakukan upgrade, kami bisa mencapai level 200 lebih untuk usaha pertama kami. Hasilnya, usaha tersebut cukup menguntungkan walau pun penghasilannya tergolong kecil.

Dikarenakan kami adalah Illuminati, maka kami menyisipi program-program iklan yang berisikan “subliminal message” di dalamnya. Efek iklan-iklan tersebut sangatlah baik. Kalian bisa mendapatkan berbagai bonus, mulai dari penghasilan dua kali lipat hingga time warp selama empat jam ke depan. Bonus-bonus ini sangat menguntungkan bagi kalian, terutama bila usaha kalian masih sangat muda.

Iklan yang tidak kami sarankan untuk ditonton adalah iklan-iklan yang menghiasi setiap menu. Entah mengapa, programer pro Illuminati kami malah menyelipkan iklan ke bagian menu. Terdengar konyol, dan jauh dari semangat per-illuminati-an. Untungnya, berbeda dengan iklan-iklan yang memiliki “subliminal message,” iklan ini bisa di-skip. Tapi, tetap saja menggangu.

Game ini memilikik IAP berupa Diamond dan sebuah sistem VIP. Sistem VIP ini bisa ditingkatkan dengan cara-cara yang mirip dengan game-game Illuminati buatan negeri Tiongkok, alias akan meningkat seiring dengan banyaknya Diamond yang kalian beli dan belanjakan. Yah, mau bagaimana lagi, cabang Illuminati di Tiongkok telah memperlihatkan betapa efektifnya sistem ini di game-game mereka.

Sebagai seorang Illuminati sejati, kalian terkadang harus mengorbankan sesuatu. Game ini juga mengajarkan hal tersebut dengan adanya sistem Lackey (pesuruh). Lackey ini bisa didapatkan bila kalian melakukan reset atau prestige pada usaha-usaha kalian di saat ini. Lackey ini bisa kalian belanjakan pada upgrade permanen yang sangat menguntungkan. Seperti misalnya, hasil tiga kali lipat dari setiap perusahaan.

We Are Illuminati adalah sebuah game yang mengenalkan kalian pada bidang-bidang usaha yang dimiliki oleh all seeing eye. Iklan yang sangat banyak mungkin bisa menjadi halangan tersendiri, apalagi kalau kalian tidak ingin membeli IAP apa pun di game ini.

Sebagai sebuah idle game, We Are Illuminati memiliki semua fitur yang dibutuhkan. Sayangnya, karena tidak ada yang baru, kami jadi sedikit bosan dengan sistemnya. Jujur saja, tema yang ditawarkan sedikit tidak umum dan membuat kami jadi mengira-ngira, apakah game ini ada urusannya dengan 9-11 atau terpilihnya Donald Trump sang bos reptilian. Mungkin hanyalah sang pembuat game yang bisa menjawab pertanyaan ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top