TIPS

Cara Mudah Mengalahkan Fasha di Mobile Legends

Anduril   28 Dec 2017
Cara Mudah Mengalahkan Fasha di Mobile Legends

Mobile Legends kedatangan seorang hero baru lagi, dan kali ini, hero baru tersebut masuk ke kelas Mage. Hero yang kami maksud adalah Fasha, dan sesuai dengan role-nya, Fasha memiliki skill nuke yang luar biasa sakit, terutama ultimate-nya yang memiliki jangkauan super luas.

Karena, ternyata banyak yang mengalami kesulitan dalam melawan Fasha, maka kami pada akhirnya memutuskan untuk membuat panduan guna bisa mengalahkannya.

1. Gunakan Hero Disabler

Fasha memang memiliki nuke yang sakit, tetapi Fasha bukan kebal disable. Pada saat Fasha mengeluarkan ultimate, dia akan diam di satu tempat sampai durasi skill tersebut habis atau dibatalkan. Momen diam itulah yang merupakan kelemahan utama bagi Fasha.

Langsung serang dengan segala skill disable yang kalian miliki. Kalau tidak mempunyainya, silakan ambil Battle Spell Petrify. Atau, kalau kalian adalah Lancelot, maka kalian bisa menabraknya dengan ultimate milikmu yang bisa menyebabkan mini stun.

2. Pakai Hero Charger

Selain disabler, Fasha juga sangat buruk bila berhadapan dengan hero charger, terutama hero charger dengan kemampuan disabler, seperti misalnya Zilong.

Kalian bisa mulai menekan Fasha dari awal atau menghajarnya pada saat dia mengeluarkan ultimate. Yang jelas, karena keberadaanmu, Fasha tidak akan merasa aman pada saat mengeluarkan ultimate-nya.

3. Bergerak sangat Cepat

Beberapa hero memiliki gerakan cepat yang cukup acak, sehingga tidak bisa ditarget oleh Fasha dengan mudah. Contoh hero yang bisa bergerak dengan cepat adalah Fanny, Karina, atau Helcurt.

Saat dia kesulitan untuk menghajar musuhnya, bisa dipastikan bahwa dia akan turun dan mencoba untuk memukulmu. Saat itu terjadi, maka kalian bisa mengerahkan semua skill offensive milikmu. Kalau Fasha berusaha untuk kabur, maka kalian tidak perlu mengejarnya terutama bila kalian sedang sendirian. Sebab, Fasha memiliki kecepatan gerak yang cukup tinggi untuk ukuran mage.

4. Beli Gear dengan Magic Defense

Kalau semua cara sudah dicoba, tetapi gagal juga pada akhirnya karena Fasha dilindungi oleh tim musuh, maka satu-satunya cara untuk menangkal Fasha adalah dengan meningkatkan Magic Defense agar serangan Fasha tidak terlalu sakit ketika menghantammu.

Kalian bisa saja membeli Athena's Shield atau Oracle untuk membendung damage yang dihasilkan Fasha. Tapi, cara ini sebenarnya akan jauh lebih mahal ketimbang dengan ketiga cara yang ada di atas.

5. Gunakan Nuker

Cara yang terakhir ini terbilang sangat beresikut, eh... beresiko! Tetapi, sebenarnya sangat patut untuk dipertimbangkan. Kalian bisa saja menghancurkan Fasha dari depan dengan cara memakai hero Nuker yang memiliki burst damage sangat besar.

Usahakan hero yang kalian pilih itu cukup lincah untuk menghancurkan Fasha yang biasanya menyerang dari jauh. Salah satu hero yang kami rekomendasikan adalah Irithel. Pastikan agar Irithel telah mendapatkan Gear yang dibutuhkan untuk memulai taktik ini.

Voucher Game Tokopedia

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top