NEWS

Hadirnya Hero Terbaru Ingrid di Seven Knights

en19ma   15 Dec 2017
Hadirnya Hero Terbaru Ingrid di Seven Knights

Per kemarin, tanggal 14 Desember 2017, Netmarble Games mengumumkan update untuk mobile RPG Seven Knights berupa peluncuran hero terbaru, Ingrid. Dikisahkan, Ingrid kehilangan keluarga dan para penghuni desanya akibat pertarungan antara Spike dan Lania. Hal inilah yang membuat Ingrid mencari Spike untuk membalaskan dendamnya.

Sesuai latar belakangnya yang penuh tragedi berdarah, Ingrid juga memiliki skill unik yang berkaitan dengan efek bleed. Saat Ingrid menyerang target yang terkena efek bleed, dia mampu menggunakan skill-nya secara strategis dengan memberikan damage tambahan pada semua musuh.

Di samping itu, Seven Knights juga melakukan peningkatan demi kenyamanan pemain, seperti fitur untuk menjual semua pet secara sekaligus. Seven Knights juga mengadakan peningkatan besar-besaran dengan mempertimbangkan masukan dari para pemain. Ada pula penambahan fitur untuk menukar item dengan item tertentu yang bisa pemain dapatkan melalui permainan di Adventure.

Untuk merayakan update, Seven Knights menawarkan banyak event dengan hadiah melimpah kepada para pemain. Pemain dijamin bakal mendapatkan Ingrid untuk merayakan update liburan akhir tahun dan update Ingrid. Beragam event lainnya, seperti Event Double Super Power Up Rate dan Event Diskon Key Adventure, juga turut meramaikan update kali ini.

Ditambah lagi, Seven Knights Costume Play Contest II, kompetisi cosplay bagi seluruh penikmat game Seven Knights yang diadakan mulai tanggal 11 Agustus 2017 lalu, baru saja berakhir pada tanggal 7 Desember 2017. Kompetisi ini dibagi ke dalam dua kategori utama, yaitu Light Armor dan Heavy Armor. Berikut adalah para pemenang dari masing-masing kategori:

LIGHT ARMOR:
Juara 1: KameAam - Justice of the Ocean Roro
Juara 2: Riesa Annis Safitri - Lu Bu Azure Cavalry
Juara 3: Jessica Mulia - Captain Kendo Shane

HEAVY ARMOR:
Juara 1: Rama Presley - Guardian of Justice Chancellor
Juara 2: Vincent - Carnage Blade Sieg
Juara 3: Ayarei H. - Rudy Heaven Guard

Para pemenang di atas akan mendapatkan hadiah utama yang totalnya senilai Rp 31.000.000, belasan ribu Ruby, Art Book Vol.2, serta puluhan Hoodie Tee Ex-Four Lords. Mereka juga akan ikut berpartisipasi dalam pembuatan Self-Video, Interview Cosplayer, serta foto-fotonya akan dipublikasikan di seluruh media sosial Seven Knights Indonesia. Informasi lengkap mengenai Seven Knights Cosplay Contest bisa dilihat di website event (http://event.netmarble.co.id/).

Sudah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store, game populer Turn-based RPG Seven Knights menyediakan keseruan permainan dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 500 karakter menarik. Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi di Facebook (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/).

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top