TIPS

Cara Membeli Pulsa Handphone di Tokopedia

en19ma   10 Dec 2017
Cara Membeli Pulsa Handphone di Tokopedia

Mungkin kalian sudah mengetahuinya, bukan? Bahwa, kalian tidak hanya bisa menemukan berbagai produk fisik di Tokopedia, tapi juga produk-produk digital seperti pulsa handphone, token PLN, hingga pembayaran cicilan, dan tagihan rutin. Tidak hanya terasa mudah saja karena bisa dilakukan di mana pun, membeli pulsa di Tokopedia juga jadi lebih transparan karena Anda bisa melihat berapa jumlah yang harus dibayarkan dan juga ada banyak penawaran promo yang berupa cashback.

Ingin mencoba untuk membeli pulsa handphone di Tokopedia? Mudah, kok. Yuk, kita coba bersama-sama sekarang!

Tokopedia Shopping AndroidiOS Free Download Download

  • Jalankan aplikasi Tokopedia dari smartphone kalian. Jika belum mempunyainya, unduhlah terlebih dahulu dari Google Play Store dan daftarkan akun kalian terlebih dahulu.
  • Setelah aplikasi berjalan, lakukan klik pada Beranda dan kalian di sana akan menemukan pilihan Pulsa, Paket Data, TV Kabel, dan lain-lain. Di sana, kalian sebenarnya sudah bisa langsung mengetikkan nomor handphone dan memulai proses pembayaran. Namun, supaya lebih lengkap, cobalah masuk terlebih dahulu ke Lihat Semua Produk.

  • Nah, baru di panel ini akan terlihat produk-produk apa saja yang ditawarkan oleh Tokopedia. Pilihlah menu Pulsa, yang sesuai dengan artikel dari JurnalApps kali ini.

  • Masukkan nomor handphone, kemudian pilihlah nominal pulsa yang ingin dibeli. Jika kalian mempunyai saldo di Tokopedia, maka bisa membayar secara instan dengan memberikan tanda centang di opsi Bayar Instan. Jika tidak, lanjutkan dengan menyentuh tombol Beli.

  • Jika ada kode promo, jangan terlupa untuk memasukkannya ke kolom yang tersedia kemudian lakukan tap pada tombol Lanjut.

  • Pilihlah metode pembayaran yang biasa atau ingin kalian gunakan. Jika tidak ada, tambahkan metode baru.

  • Sekarang, tinggal memilih metode yang ingin Anda gunakan.

  • Dan, terakhir, tinggal menyelesaikan proses pembayaran saja. Setelah pembayaran dilakukan, maka pulsa secara otomatis akan masuk ke nomor handphone kalian.

Cukup mudah, bukan? Selamat mencobanya, ya.

Nah, selain pulsa, kalian juga bisa membeli token listrik dengan cara yang hampir mirip. Tapi, yang perlu juga untuk diperhatikan adalah jam transaksinya, ya. Karena, ada batasan waktu tertentu untuk melakukan transaksi di hari-hari dan jam-jam tertentu.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top