NEWS

Hadirnya Awaken Sang Raja Kera Sun Gokong di Seven Knights

en19ma   23 Nov 2017
Hadirnya Awaken Sang Raja Kera Sun Gokong di Seven Knights

Netmarble Games per hari ini, tanggal 23 November 2017, mengumumkan bahwa mobile RPG Seven Knights telah meluncurkan update berupa Awaken Great Monkey King Sun Gokong dan peningkatan pada sistem Tartarus.

Sun Gokong memiliki passive skill unik yang bernama Final Avatar, yang mampu memulihkan 100% HP dirinya sendiri dan memanggil 4 avatar lainnya. Skill ini juga memberikan pengurangan damage dan efek blok kepada Sun Gokong, serta melindungi semua ally tipe Universal dari efek meningkatkan skill cooldown.

Kemampuan menyerang dari Sun Gokong juga meningkat drastis melalui awaken skill. Seiring dengan hadirnya update awaken ini, Sun Gokong juga akan menunjukkan kekuatannya melalui beragam skill, seperti fixed damage, stun, dan pengurangan buff musuh selama beberapa turn. Peningkatan pada kelangsungan hidup dan passive skill, yang berguna secara khususnya bagi Hero tipe universal ini, merupakan salah satu perubahan yang cukup signifikan pada update kali ini.

Sun Gokong sendiri adalah salah satu anggota dari Four Lords. Setelah membuat perjanjian dengan Dellons, ia menerima Kekuatan Penghancur sehingga mampu menghancurkan hiasan kepalanya dan memulihkan kekuatannya yang tersegel selama ini. Kini, Sun Gokong pun bekerjasama dengan Dark Magic Research Tower dan berencana untuk kembali ke kahyangan untuk membalaskan dendamnya.

Salah satu konten adventure dari Seven Knights, Tartarus akan menampilkan permainan yang lebih strategis dan menyenangkan. Sebelumnya, Tartarus bakal dimainkan dari lantai satu hingga sembilan dengan menempatkan 15 Hero secara sekaligus. Kini, Support Skill telah ditambahkan ke dalam sistem game sehingga membuat pemain jadi bisa memainkan Tartarus dengan lebih strategis. Selain itu, fitur untuk kembali menghidupkan tim, yaitu fitur “Lanjut” kini telah ditambahkan. Pemain bisa menggunakan fitur ini dengan sejumlah Ruby, yang diyakini dapat membantu para pemain dalam menyelesaikan stage yang lebih tinggi lagi. Pemain juga bisa memperoleh Accessory dengan menukarkan Star Point yang diperoleh dari Tartarus.

Sebagai tambahan, Soul yang sebelumnya hanya bisa diterima melalui konten Eksplorasi, kini juga sudah bisa diperoleh dari penjualan Hero. Kesempatan untuk memperoleh Soul sekarang telah ditingkatkan dan pemain pun jadi bisa melakukan Limit Break dengan lebih mudah.

Sudah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store, game populer Turn-based RPG Seven Knights menyediakan keseruan permainan dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 500 karakter menarik. Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi di Facebook (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/).

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top