NEWS

Untuk Indonesia, Vietnam & Malaysia, Mimostore Siap Layani Kebutuhan Gamer

Conny   15 Nov 2017
Untuk Indonesia, Vietnam & Malaysia, Mimostore Siap Layani Kebutuhan Gamer

Pekan lalu, tepatnya pada tanggal 9 November 2017, Mimostore secara resmi memasuki masa soft launching dan sudah dapat diakses oleh para gamer. Melalui acara Media Gathering yang dilangsungkan di bilangan Jakarta Pusat, Mimostore mendeklarasikan diri sebagai sebuah webstore yang siap untuk melayani segala kebutuhan dari para gamer di Tanah Air. Dengan mengambil tajuk One Stop Gamertainment, Mimostore menyediakan voucher game, layanan web top up untuk game PC dan game mobile, gaming peripheral, hingga mainan dari karakter game populer yang dapat di koleksi.

Tersedia Voucher Game

Untuk mempermudah para gamer, Mimostore telah menyediakan berbagai macam jenis voucher game. Terdapat sebanyak 12 jenis voucher yang sudah bisa dibeli melalui Mimostore, yaitu Steam Wallet, PlayStation Plus, PlayStation Card, Nintendo eShop Voucher, Garena Shell, Battle Net Card, Gemscool, GOC, WiFi ID, Megaxus, zGold MOLpoints, dan juga Aeria Points. Ke depannya, dikatakan bahwa jenis voucher game yang dapat dibeli oleh gamer di Mimostore akan terus bertambah.

Layanan Web Top Up

Selain itu, Mimostore juga menyediakan pembelian credit game yang secara langsung bisa diakses dari website, www.mimostore.net, yang disebut dengan layanan Web Top Up. Dengan layanan yang terintegrasi secara langsung seperti ini, maka para gamer tidak akan perlu repot-repot untuk berpindah-pindah halaman website guna melakukan top up. Karena, gamer hanya perlu mengakses www.mimostore.net untuk melakukan top up untuk game-game kesayangan mereka. Saat ini, game-game yang sudah melakukan kerjasama dengan Mimostore adalah Redcliff Arena (Indonesia), Mobile Legends (Vietnam), dan juga Boyaa Capsa Susun (Indonesia). Untuk Mobile Legend (Indonesia), saat ini dikatakan sedang dalam proses integrasi dan dijadwalkan segera selesai pada bulan November ini juga.

Merchandise dan Gaming Gear pun Ada

Selain voucher game, terkadang bagi para gamer juga memiliki keinginan untuk memiliki gaming peripheral mau pun gaming gear yang mumpuni. Tak jarang pula, para gamer juga ingin mengoleksi berbagai toys mau pun pernak-pernik dari game yang mereka mainkan. Di sini, Mimostore pun hadir dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan berbagai pilihan gaming peripheral, gaming gear, dan juga pernak-pernik berupa merchandise seputar game.

Tersedia di 3 Negara

Tidak hanya melayani gamer dari Indonesia saja, Mimostore nyatanya juga dapat diakses secara langsung oleh para gamer yang berasal dari Vietnam dan juga Malaysia. Tentu saja, akan ada perbedaan terkait sistem pembayaran dan juga jenis produk yang tersedia, hal ini merupakan penyesuaian terhadap kebutuhan para gamer dari masing-masing negara tersebut.

Untuk Indonesia sendiri, Mimostore telah menyediakan berbagai saluran pembayaran yang bisa dipilih oleh para gamer. Mulai dari ATM (BCA dan BERSAMA), M-Banking (Mandiri Clickpay), E-Wallet (Mandiri eCash, Doku Wallet), Virtual Account (Danamon dan BNI), Potong Pulsa (Telkomsel, Indosat, XL, 3), Alfamart hingga prepaid voucher (Smartfren). Sementara itu, Mimostore memfasilitasi pembayaran di Vietnam dengan menggunakan prepaid phone card (Viettel Telecom, Mobifone, Vinaphone, Vietnamobile). Sedangkan di Malaysia dengan mengusung sistem pembayaran Potong Pulsa (Maxis, DiGi, Celcom).

Fitur Lainnya di Mimostore

Mimostore juga bakal menyajikan artikel-artikel berita, panduan, hingga tips dan trik mengenai game-game yang sedang booming pada saat ini. Artikel-artikel tersebut akan dihadirkan dalam dua pilihan bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris. Tak hanya itu, Mimostore juga memiliki segment Video, dimana akan tersedia berbagai trailer game, video gameplay, dan informasi-informasi terkini lainnya dalam bentuk video.

Serunya Acara Media Gathering

Acara Media Gathering yang berlangsung pada pekan lalu tersebut juga diisi dengan berbagai macam keseruan dan bagi-bagi hadiah bagi para hadirin yang berkesempatan untuk datang. Pun tidak dilupakan, adalah gelaran pertandingan Mobile Legends secara on the spot juga diadakan. Tercatat sebanyak 3 tim telah dibentuk secara acak dari para hadirin, dan saling bersaing untuk mencapai juara pertama demi mendapatkan hadiah berupa diamonds dari Mimostore. Pertandingan ini juga merupakan salah satu wujud support yang diberikan oleh Mimostore terhadap game Mobile Legends yang pada saat ini masih dalam tahap proses integrasi dengan mereka.

Rencana ke Depannya, City Battle dan Social Media

Ke depannya Mimostore akan mengadakan berbagai aktivitas dengan local game online media dan juga promosi di media sosial, khususnya di fanpage Mimostore di Facebook, fb.com/mimostore.net. Berbagai macam hadiah sudah dipersiapkan mulai dari pulsa, game credit, Steam Wallet, dan lainnya. Demi mengetahui cara untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, kalian dapat langsung saja mengikuti fanpagenya di Facebook, fb.com/mimostore.net.

Selain itu, untuk menunjukan dukungan dari Mimostore terhadap perkembangan komunitas-komunitas game yang ada di Indonesia, mereka akan menyiapkan sebuah acara khusus yang bertajuk City Battle Road Show. Sebagai permulaan, acara ini dijadwalkan untuk berlangsung di 4 kota besar di pulau Jawa, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan juga Jogja. Untuk game yang dipertandingkan, sudah dipastikan bakal ada Mobile Legends dan juga disusul oleh game-game lainnya.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top