TRIK

Inilah 8 Karakter Mobile Legends Terbaik 2017

Bruno Mukti   11 Oct 2017
Inilah 8 Karakter Mobile Legends Terbaik 2017

Salah satu judul permainan yang paling sering disebut sekarang ini adalah Mobile Legends. Hampir di setiap media sosial, nama permainan ini selalu mencuat. Tak heran, jika nama Mobile Legends menjadi salah satu judul game yang populer di Play Store dan mampu bersaing dengan salah satu judul game populer lainnya, yaitu Clash of Clans (COC).

Layaknya game MOBA pada umumnya, ada karakter-karakter yang tentunya menjadi favorit bagi setiap gamer karena selain memiliki kemampuan yang luar biasa, juga lebih mudah digunakan. Lalu, apa saja karakter Mobile Legends terbaik? Inilah 8 karakter Mobile Legends terbaik di tahun 2017 ini:

1. Fanny

Fanny adalah salah satu hero favorit yang paling sering dipilih oleh para pemain Mobile Legends. Hal ini dikarenakan hero tersebut mempunyai tingkat mobilitas yang cukup tinggi. Kelebihan yang didapatkan dari hero ini tentu saja dapat melakukan farming di lane mana pun. Sebagai hero dengan tipe Assasin, jika pemain memang benar-benar pandai dalam mengontrol hero ini, maka Fanny dapat menjadi hero yang killer sejak permainan dimulai hingga permainan selesai.

2. Hayabusa

Hayabusa adalah hero Mobile Legends dengan tipe Assasin Ninja. Selain Fanny, Hayabusa juga merupakan hero favorit kedua yang paling banyak dipilih oleh gamer di Indonesia. Karakter ini memiliki skill yang begitu bagus, sehingga agak sulit untuk dikalahkan oleh lawan-lawannya. Selain itu, hero ini dapat melarikan diri atau menyerang musuh dengan cepat karena memiliki kemapuan lari yang cukup cepat. Selain itu, kemampuannya untuk berpindah dengan cepat adalah salah satu skill yang cukup menyebalkan bagi musuh, karena bisa digunakan untuk melarikan diri atau pun untuk menyerang.

3. Natalia

Selain Fanny dan Hayabusa, salah satu hero favorit yang paling banyak digunakan oleh gamer adalah Natalia. Sebagai hero yang memiliki peran Carry, hero ini memiliki kemampuan pasif yang sangat mengerikan. Skill yang dimiliki oleh Natalia ini di antaranya adalah dapat berjalan tanpa terlihat musuh. Jika Natalia melakukan serangan pada saat tersebut, maka serangan pertama tersebut akan memberikan efek silence yang mengerikan bagi musuhnya. Terlebih, jika musuhnya tersebut adalah hero dengan skill aktif keempatnya. Kombo skill pada Natalia juga terbilang menyeramkan. Jika gamer bisa memanfaatkannya dengan begitu baik, maka ini akan menjadi hero yang killer.

4. Freya

Salah satu hero yang direkomendasikan untuk dibeli adalah Freya. Jika gamer memang memiliki uang untuk membeli diamond pada game Mobile Legends, maka hero ini bisa dipertimbangkan untuk dibeli. Hero premium ini bisa dibilang salah satu hero terbaik yang bisa gamer gunakan. Hal ini dikarenakan kemampuan yang dimiliki Freya memang cukup mengerikan, yang mana dapat mengumpulkan musuh di satu tempat dan memberikan stun kepada musuh-musuhnya tersebut di satu tempat secara sekaligus. Ini tentu saja merupakan salah satu karakter yang dibutuhkan dalam sebuah tim Mobile Legends.

5. Moskow

Moskow merupakan hero baru yang belum lama ini ditambahkan oleh pengembang game Mobile Legends. Hero ini masuk ke dalam tipe hero Marksman dan bisa dibilang sebagai hero imba (imbalance, atau tidak seimbang) bagi mereka yang mampu memainkannya dengan sangat baik. Kemampuan yang dimiliki oleh Moskow sendiri adalah mengejar dan membunuh musuh dengan sangat luar biasa. Serangan yang diberikan kepada musuh pun terbilang sangat sakit dan memberi damage yang cukup besar. Terlebih lagi, skill yang dimiliki oleh Moskow ini memang sangat mengerikan karena bisa menembus sampai musuh yang ada di belakang targetnya.

6. Yun Zhao

Yun Zhao adalah salah satu karakter yang dihadirkan dari sebuah tokoh Samkok. Kelebihan yang didapatkan dari menggunakan hero ini adalah beberapa skill-nya yang memberikan kemampuan untuk melakukan gangking dan teamworking. Selain itu, salah satu skill-nya, yaitu Spear Flip, dapat melemparkan musuh ke belakang hero ini dan memberi efek slow yang membuat musuh jadi lebih mudah untuk dihajar. Sebagai sebuah kesatuan tim, hero Yun Zhao sangat dibutuhkan untuk membantu tim dalam membuka serangan, atau pun untuk menyelamatkan tim yang membutuhkan pertolongan.

7. Franco

Ini juga menjadi salah satu hero yang cukup menarik untuk digunakan. Kemampuannya sendiri hampir sama dengan Nana, dimana dapat melakukan disable terhadap musuh dengan baik. Selain itu, hero tersebut dapat digunakan untuk mengontrol keramainan di dalam permainan dengan menggunakan skill initiator-nya yang bisa digunakan dari jarak jauh. Bukan hanya itu saja, Franco juga bisa digunakan untuk mengunci gerakan musuh pada saat terjadi pertarungan.

8. Nana

Walau pun Nana bukanlah hero dengan tipe Carry, atau pun bukanlah hero yang killer. Dalam permainan MOBA, tentu saja harus ada hero support jika tim ingin berjalan dengan baik dan memenangkan pertandingan. Salah satu hero Support terbaik yang bisa dimainkan adalah Nana. Sebagai hero dengan tipe Support, hero ini memiliki skill disable terbaik yang dimiliki oleh game Mobile Legends. Selain itu, Nana juga memiliki skill Nuke yang membuat tim akan menjadi lebih kuat dalam pertarungan.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top