NEWS

Antagonis Ikonik dari DC Comics, The Joker Hadir di Garena AOV

en19ma   03 Oct 2017
Antagonis Ikonik dari DC Comics, The Joker Hadir di Garena AOV

Setelah merilis Batman pada bulan Agustus yang lalu, Garena AOV kini kembali menghadirkan satu hero baru yang sekaligus adalah musuh dan rival abadi dari sang ksatria kelelawar di Gotham City, yakni The Joker. Dipastikan bahwa kehadiran The Joker ini akan membawakan semacam pengalaman bermain yang baru kepada Challengers (sebutan bagi pemain AOV).

Serupa dengan Batman, The Joker juga dihadirkan dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment yang merupakan perwakilan dari DC Entertainment. Dengan begitu, Challengers pun dapat memanfaatkan berbagai kemampuan hebat dari tokoh antagonis paling fenomenal dalam serial Batman ini untuk memenangkan permainan mereka di Garena AOV.

The Joker, The Clown Prince of Crime

The Joker menjadi musuh bebuyutan Batman yang selalu menciptakan kekacauan di Gotham City. Licik dan brilian, The Joker mampu menyebarkan perasaan takut kepada semua orang dengan caranya sendiri.

Di Garena AOV, The Joker adalah hero class archer, dia mampu menangkap sasarannya dengan sigap dan menghabisi nyawa mereka dalam tertawanya. Lethal Laughing Gas adalah salah satu skill andalan The Joker yang patut untuk diwaspadai oleh setiap lawannya. Tidak hanya memberikan damage, skill ini juga menurunkan kecepatan bergerak dari sasarannya. Dengan kombinasi setiap skill yang dia punyai, The Joker akan menjadi musuh berat bagi siapa pun.

Guna memeriahkan kehadiran The Joker, Garena AOV pun sudah mempersiapkan sederet event menarik yang dapat diikuti oleh Challengers, yang di antaranya adalah:

1. Main AOV dapat Joker Permanen

Challengers bisa mendapatkan hero ini dengan mengumpulkan kartu The Joker yang bisa diperoleh ketika memenangkan Quick atau Ranked Match. Event ini telah dimulai sejak tanggal 2 Oktober 2017 dan akan berlangsung selama seminggu penuh hingga tanggal 9 Oktober 2017.

2. Whose Team Are You On?

Lebih suka Batman atau The Joker? Dukunglah hero favoritmu dari Gotham City dengan melakukan voting di aov.co.id/thejokervbatman.

Melalui event ini, Challengers dapat memilih karakter favorit mereka, apakah The Joker atau Batman? Apabila tim #TeamJokerAOV yang menang, maka 700 pemain beruntung yang sudah memilih The Joker akan mendapat hero baru ini secara cuma-cuma. Sebaliknya, apabila yang menang adalah #TeamBatmanAOV, maka 700 pendukung Batman akan mendapatkan skin eksklusif Leatherwing Batman.

Datangnya The Joker pun melengkapi total hero di Garena AOV yang menjadi 40 hero saat ini, dan sekaligus menjadi penanda bagi kedatangan karakter-karakter DC selanjutnya. Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan The Joker, dan mainkanlah hero tersebut untuk memenangkan pertempuranmu di Garena AOV.

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, kalian bisa mendapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top