NEWS

Akhirnya, Modern Combat Versus Resmi Tersedia di Platform Mobile secara Global!

by en19ma | 30 Sep 2017
Akhirnya, Modern Combat Versus Resmi Tersedia di Platform Mobile secara Global!

Sebagai salah satu pemimpin dalam pengembangan dan penerbit game mobile, Gameloft mengumumkan perilisan Modern Combat Versus, yang sudah tersedia secara global sejak tanggal 28 September 2017 di iPhone, iPad, Android, Windows Phone, dan segera di Amazon. Judul terbaru ini pun menandai dimulainya era baru bagi genre shooter di smartphone dan tablet, serta menjanjikan grafis terbaik dari FPS mobile mana pun.

Melanjutkan ke pengalaman multiplayer yang secara eksklusif akan melibatkan Anda dalam pertempuran 4v4 yang penuh aksi. Bermain sebagai dua belas agen khusus, masing-masingnya akan memiliki senjata dan kemampuan uniknya sendiri-sendiri, dan mendominasi medan perang dengan tim Anda. Menampilkan para penyerang yang tangguh, seperti Blaze dengan penyembur api; pembela ulet seperti Tower, dilengkapi perisai pulsa; atau pembunuh rahaia seperti Mi-Nu yang energik dengan senapan mesin simpanannya. Begitulah, ada berbagai agen untuk setiap permainan yang dramatis! Ditambah lagi, mekanisme gameplay yang ready to pick up dan bermain dengan interface kontrol sentuhan yang intuitif serta lengkap, yang menampilkan antarmuka dan sistem gerakan yang efisien.

Untuk menunjukkan apresiasi kepada para penggemar setia atas franchise Modern Combat yang telah lama menantikan rilisnya game baru tersebut, maka semua pemain yang meng-install game Modern Combat 5 sebelumnya akan bisa mendapatkan sederet bonus selama dua puluh hari pertama di Modern Combat Versus. Ini termasuk dengan early access menuju 12 agen dalam game ini, Juke box, dan skin customization yang eksklusif!

"Dengan produksi terbesar kami sampai saat ini, kami menunjukkan bahwa Gameloft mampu menunjukan kecanggihan dalam teknologi mobile dan mampu menawarkan pengalaman visual kepada para pemain yang identik dengan game konsol yang tersedia, sambil memberikan kontrol yang mudah diakses yang pasti akan memenangkan audiens baru yang lebih besar," kata Alexandre Pelletier-Normand, Wakil Presiden Produksi Utama di Gameloft.

Untuk lebih merayakan perilisan Modern Combat Versus, siaran khusus sempat disiarkan di Twitch.tv (http://twitch.tv/moderncombat) per tanggal 28 September 2017 lalu. Di turnamen eksibisi Modern Combat Versus yang perdana ini, pemain FPS profesional dan YouTuber pun berhadapan antar satu sama lainnya dalam serangkaian pertandingan.

Jadi, tunggu apa lagi? Download Modern Combat Versus sekarang juga melalui App Store, Google Play, dan Windows Store, serta segera di Amazon!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top