REVIEW

Yuk, Berinvestasi di Bidang Peternakan dengan Aplikasi Angon!

by Dikdok | 05 Oct 2017
Yuk, Berinvestasi di Bidang Peternakan dengan Aplikasi Angon!

Ingin memulai untuk berinvestasi, khususnya di bidang peternakan, namun masih bingung menyoal bagaimana cara harus memulainya? Jika iya, mungkin artikel ini bisa dijadikan sebagai referensimu. Pasalnya, Jurnal Apps pada artikel ini akan membahas mengenai salah satu pilihan untuk berinvestasi. Bahkan, bukan hanya dapat dilakukan dengan mudah saja, namun ini juga sangatlah menjanjikan.

Investasi ini menggunakan sebuah aplikasi smartphone yang bernama Angon, dimana investasi yang akan dilakukan adalah investasi ternak kambing atau sapi. Melalui investasi yang dilakukan dengan aplikasi Angon, para investor dapat meraup return of investment (RoI) hingga mencapai 5 sampai 10 persennya hanya dalam hitungan waktu tiga bulan saja. Penawaran yang cukup menggiurkan, bukan?

Sebagaimana telah disebutkan oleh Agif Arianto selaku CEO dari PT Angon Indonesia, aplikasi ini telah menyediakan sebuah cara untuk berinvestasi dengan sangat mudah dan menguntungkan. Bagi kalian yang masih merasa ragu terhadap investasi ini, perlu diketahui bahwa layanan Angon juga telah bekerjasama dengan para peternak berpengalaman yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“ANGON adalah sebuah platform investasi peternakan yang memudahkan penggunanya untuk dapat beternak online melalui aplikasi mobile, tanpa harus memiliki lahan, keterampilan, dan waktu untuk merawat hewan ternaknya.”

Selanjutnya, para investor juga akan menerima laporan rutin setiap dua minggu sekali mengenai kondisi hewan ternak yang telah diinvestasikan. Mulai dari kesehatan hewan, berat badannya, hingga besarnya keuntungan yang didapat.

Tak hanya berhenti hingga di situ saja, layanan Angon ini nyatanya juga menyediakan tiga jenis investasi yang berbeda, yaitu Investor Kandang, Peternak Rakyat, dan Member.

Dengan menjadi Investor Kandang, berarti kita bekerjasama dengan para peternak rakyat untuk membangun usaha ternak domba atau kambing dengan cara menyediakan modal yang berupa kandang dan lahan, sementara pemeliharaan ternak tetap akan dilakukan oleh para peternak rakyat.

“ANGON menghubungkan peternak rakyat, sentra peternakan, dan investor peternakan. Sehingga, semua orang yang berinvestasi dapat merasakan keuntungan investasi secara finansial dan sosial.”

Sementara, jika kita memilih Member atau Investor Ternak, maka kita akan menjadi orang yang membeli hewan ternak untuk ditingkatkan bobotnya sehingga meningkat harga jualnya pula.

PT Angon Indonesia sendiri pada saat ini sudah memiliki lebih dari 10.000 hewan ternak yang diternakkan di sentra peternakan rakyat (SPR) swakelola mitra Angon, 7 Investor Kandang serta lebih dari 2.700 Member.

Sedangkan untuk aplikasi Angon itu sendiri hingga artikel ini dibuat, barulah diunduh oleh sebanyak 109 pengguna di Android melalui Google Play Store.

Terhitung sebagai sebuah investasi yang menarik untuk dilakukan, bukan? Ayo, segera unduh dan gunakan aplikasi Angon untuk mulai berinvestasi sekarang juga!

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top