TIPS

Terganggu Komentar Instagram Stories? Matikan Saja!

Abay   27 Sep 2017
Terganggu Komentar Instagram Stories? Matikan Saja!

Netizen di zaman sekarang ini tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Instagram. Diketahui bahwa salah satu fitur Instagram yang sedang happening adalah Instagram Stories. Dengan fitur ini, kita bisa share gambar atau pun video yang bakal hilang dalam waktu 24 jam ke depan. Kita bahkan bisa melakukan live streaming kepada para followers kita.

Umumnya, Instagram Stories dipilih jika memang kita ingin share sesuatu di Instagram, tetapi merasa malas atau enggan untuk meng-upload banyak foto dalam sehari. Memang, fitur ini terbilang lebih sering untuk dipakai oleh para selebritis atau pun public figure ternama demi lebih dekat dengan fans serta berbagai kalangan masyarakat lainnya secara umum.

Guna keperluan untuk lebih dekat itu, maka Instagram Stories ini juga sekarang sudah mempunyai fitur untuk memberikan komentar sehingga para followers kita pun bisa berkometar tentang Stories yang kita unggah.

Namun, fitur ini terkadang malah bisa mengganggu kita. Apalagi, jika notifikasi tidak berhenti untuk bermunculan dan malah cenderung untuk berisikan pesan-pesan yang terbilang berbahaya bagi kita atau pun pihak lain.

Sebenarnya, jika kalian belum mengetahuinya, Instagram juga menghadirkan opsi untuk menonaktifkan komentar pada Stories, lho. Bagaimanakah caranya? Simaklah lebih lanjutnya di bawah ini.

Yang pertama mesti dilakukan, tentunya adalah membuka Instagram kita. Lalu, pilihlah profile kita.

Kemudian, pilih icon yang berada pojok kanan atas dan masuklah ke menu Settings.

Lanjutnya ke Story Settings, dan pilihlah Off pada opsi Allow Message Replies.

Jika opsi tersebut sudah dinonaktifkan, maka tidak akan ada lagi icon Reply yang bakal dimunculkan lagi pada Stories kita untuk seterusnya.

Tapi, jika memang dirasa perlu dan apabila merasa kehilangan untuk dikomentari oleh para followers seperti sedia kala, maka kita pun tetap bisa untuk mengaktifkannya kembali melalui cara yang dijabarkan di atas tadi.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top