NEWS

MARVEL Future Fight Memasuki Age of Apocalypse

by en19ma | 13 Sep 2017
MARVEL Future Fight Memasuki Age of Apocalypse

Salah satu perusahaan game mobile terkemuka di Asia, Netmarble Games Corp. per hari ini, tanggal 13 September 2017, telah merilis update terbaru untuk hit action RPG, MARVEL Future Fight. Update kali ini menghadirkan tiga karakter terbaru, yaitu Cable, Quicksilver, dan Scarlet Witch, serta empat uniform Age of Apocalypse baru untuk Beast, Cyclops, Rogue, dan Wolverine. Tambahan karakter baru, yakni Super Villain Apocalypse, dan dua uniform baru juga akan segera dihadirkan di penghujung bulan ini.

Pada update kali ini, MARVEL Future Fight meningkatkan konten World Boss dalam game dengan menambahkan “Age of Apocalypse,” tema baru yang bakal mengajak pemain untuk berhadapan secara langsung dengan karakter-karakter yang baru saja ditambahkan. Pengaturan tingkat kesulitan World Boss berubah dengan adanya “World Boss Beginner” untuk pemain baru. Syarat yang mencegah pemain untuk masuk ke World Boss dan World Boss Beginner di hari-hari tertentu juga telah dihapus. Selain itu, salah satu World Boss yang tersedia akan dijadikan Special World Boss, yang memberikan reward tambahan jika sampai berhasil untuk dikalahkan.

Sebagai tambahan, pemain juga akan memiliki konten baru yang disebut “Boost Point” untuk mendapatkan reward ekstra dan mengurangi penggunaan Energi. Tidak hanya itu, S.H.I.E.L.D. Lab Converter juga mendapatkan perubahan berupa pergantian fitur Converter menjadi Processor. Pada fitur ini, material yang digunakan untuk membuat item baru telah ditambahkan. Saat level Processor naik, item yang dapat ditukar dan tingkat kesuksesan pembuatan item juga bakal semakin meningkat.

“Kami ingin memperluas Marvel Universe dengan menggabungkan karakter-karakter populer ke MARVEL Future Fight, seperti Age of Apocalypse,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble Games. “Kami berharap kehadiran si kembar yang terkenal dan Cable yang bisa menjelajahi waktu, dapat menambah keseruan bermain bersama karakter lainnya dalam game, serta memberikan suasana seram dari Age of Apocalypse.”

Berikut adalah daftar atas karakter baru yang bergabung di MARVEL Future Fight:

  • Quicksilver
    Saudara kembar laki-laki dari Scarlet Witch yang memiliki kecepatan tinggi dan refleks secepat kilat.
  • Scarlet Witch
    Saudara kembar perempuan dari Quicksilver dengan kemampuan “sihir” yang dapat mengubah realita.
  • Cable
    Anak dari Cyclops dan Jean Grey. Ia memiliki kemampuan psikis yang kuat dan telah terinfeksi oleh virus Techno-Organic, yang membuat sebagian tubuhnya menjadi mesin. Ia dikirim ke masa depan untuk menyembuhkan virus tersebut, tapi ia belakangan malah menyatu dengan virus tersebut di saat ia kembali ke masa sekarang sebagai sesosok prajurit yang kuat.
  • Apocalypse
    Mutant yang lahir pada 5.000 tahun yang lalu dan dapat mengontrol tubuhnya menjadi bentuk molekular untuk berubah bentuk. Ia percaya pada pepatah “Yang terkuat, yang menang,” dan telah berusaha untuk menguasai dunia hingga beberapa kali hanya untuk dikalahkan berkali-kali oleh para X-Men (karakter dapat dimainkan setelah update minor berikutnya).

MARVEL Future Fight dapat diunduh secara gratis melalui App Store and Google Play. Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top