REVIEW

5 Aplikasi untuk Menjahili Teman yang Suka Pinjam Smartphone

by Dikdok | 07 Sep 2017
5 Aplikasi untuk Menjahili Teman yang Suka Pinjam Smartphone

Pernah atau masih mempunyai teman yang suka meminjam smartphone kalian dan malah menggunakannya dengan sesuka hati? Jika hal itu hanya berlangsung sebanyak satu atau dua kali, mungkin tidaklah akan menjadi hal yang mengganggu. Namun, jika hal tersebut nyatanya berlangsung secara berulang-ulang, tentunya akan jadi sangat menyebalkan, bukan?

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, JurnalApps punya cara “balas dendam” yang menarik sehingga temanmu jadi kapok untuk mengulangi kelakuannya itu lagi. Bagaimana caranya? Simaklah ulasannya di bawah ini, ya!

1. Broken Screen Prank

Teman yang suka meminjam smartphone milikmu pastinya akan sangat panik jika layar smartphone-mu yang sedang digunakannya tiba-tiba jadi retak.

Dengan menggunakan aplikasi Broken Screen Prank ini, kalian bisa memilih opsi, apakah efek retak tersebut akan muncul ketika seseorang menekan layar atau ada goyangan (shake) pada smartphone-mu.

2. Fake Error

Aplikasi kedua adalah Fake Error. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menakut-nakuti temanmu yang suka meminjam smartphone milikmu itu dengan cara menampilkan sebuah pesan error yang muncul secara tiba-tiba di perangkat smartphone-mu.

Kalian bisa mengatur smartphone-mu agar bergetar dan memunculkan suara peringatan dengan diiringi icon error dan pesan yang bisa kalian buat sendiri.

3. Scare Your Friend

Mirip seperti dua aplikasi sebelumnya, aplikasi Scare Your Friend ini juga bisa digunakan untuk mengagetkan temanmu dengan cara yang tak kalah seru, lho! Bagaimana tidak? Aplikasi ini dapat mengagetkan siapa saja yang menggunakan smartphone milikmu itu dengan memunculkan sebuah gambar menakutkan yang muncul secara tiba-tiba disertai dengan suara yang mengerikan di latar belakang.

Untuk dapat menggunakannya, kalian harus menetapkan waktu yang kalian inginkan untuk mulai memunculkan gambar dan suara tersebut.

4. Audio Blaster Prank

Aplikasi berikutnya adalah aplikasi yang dapat membuat temanmu jadi malu di tengah-tengah keramaian. Dengan menggunakan Audio Blaster Prank ini, kalian bisa memunculkan suara-suara yang bernada tinggi secara tiba-tiba ketika smartphone-mu sedang dipinjam.

Berbagai macam suara bisa menggelegar di dalam ruangan, seperti musik yang buruk, kentut, dan suara-suara aneh lainnya.

5. Prankdial

Prankdial merupakan aplikasi berikutnya yang juga tidak kalah menarik untuk disematkan di smartphone-mu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mengirim berbagai panggilan palsu untuk sahabat atau siapa pun yang kalian inginkan. Kalian bisa memilih ratusan panggilan palsu dan dapat mendengarkan reaksi orang yang menerima panggilan tersebut.

Berbagai pilihan telepon juga cukup seru untuk disimak, misalnya saja orang yang marah-marah karena mobilnya ditabrak, telepon dari kantor polisi, dan berbagai panggilan telepon unik lainnya.

Itulah beberapa aplikasi “balas dendam” yang unik bagi temanmu yang suka meminjam smartphone. Menarik untuk dicoba, bukan?

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Follow Us
To Top