TIPS

Cara Membuat & Menambahkan Lagu ke Playlist di Joox

by en19ma | 01 Sep 2017
Cara Membuat & Menambahkan Lagu ke Playlist di Joox

Sebelumnya, JurnalApps sudah pernah membahas tips untuk mengunduh lagu di Joox bagi Anda yang enggan untuk “membakar” kuota data secara terus-menerus. Nah, sebagai kelanjutannya, penulis ingin membahas tutorial mengenai cara untuk membuat playlist baru sekaligus menambahkan lagu ke playlist yang sudah ada.

  • Bukalah Joox di perangkat Anda, kemudan cari satu lagu favorit. Lakukan tap pada tombol menu di samping lagu, kemudian lakukan tap lagi pada opsi Add.

  • Secara default, memang sudah terdapat pilihan playlist My Favorites. Tapi, karena kita ingin membuat playlist baru, silahkan lakukan tap pada New Playlist.

  • Buatlah playlist yang sesuai dengan keinginan Anda, kemudian lakukan tap pada Done. Anda juga bisa mengatur privasi dari playlist tersebut, mau jadi terbuka atau pun tertutup.

  • Selesai! Playlist baru Anda sudah berhasil dibuat. Kini, lagu-lagu yang telah Anda pilih tadi, sudah ditambahkan di dalamnya.

Untuk menambahkan lagu-lagu bagu ke playlist tersebut, Anda tinggal mengulangi langkah pertama. Kemudian, alih-alih membuat playlist yang baru seperti sebelumnya, Anda tinggal memilih playlist tersebut. Mudah, bukan? Silahkan dicoba sendiri, dan selamat menikmati musik kesayangan Anda.

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top