REVIEW

HIT, Hack & Slash RPG dengan Grafis Sangat Menawan

julius   21 Aug 2017
HIT, Hack & Slash RPG dengan Grafis Sangat Menawan

Di-develop oleh BarunsOn E&A, Nat Games serta Nexon, HIT - Heroes of Incredible Tales mengusung genre hack & slash action RPG seperti yang sebelumnya dibawa oleh Dark Avengers, Kritika Online, dan lainnya. Dibuat dengan Unreal Engine 4, maka detil grafis, karakter, atau pun map yang dimiliki oleh game ini terbilang sangat baik. Tentunya, game ini memerlukan SoC (system on a chip) alias spesifikasi hardware yang cukup powerful supaya jadi nyaman untuk dimainkan, serta dipastikan bakal menyita kapasitas penyimpanan internal hingga sebesar 2GB.

Para developer menyematkan konten-konten yang cukup beragam dalam game ini. Dan, untuk membuka konten-konten yang ada, kalian diharuskan untuk memenuhi syarat, baik itu berupa pencapaian level mau pun penyelesaian stage tertentu pada Adventure Mode.

Terdapat 5 karakter yang dapat kalian mainkan. Menariknya, pemilihan karakter ini tidaklah hanya bakal dilakukan pada awal permainan. Jadi, jika kalian ingin mencoba karakter yang berbeda-beda, maka kalian dapat memilih 1 karakter lainnya lagi secara cuma-cuma.

Untuk kalian yang merupakan newbie alias pemain baru, kalian akan mendapatkan equip yang bakal sangat membantu kalian melalui Daily Login. Kalian juga dapat meningkatkan grade senjata yang ada dengan menggabungkan sebanyak 2 senjata pada level 20 dengan grade yang sama. Atau, bisa juga dengan menggunakan 4 Gem dengan grade yang sama pada equip level 20.

Seperti biasa, stage-stage yang disajikan pada Adventure Mode bakal memiliki mekanisme yang tidak akan berbeda terlalu jauh dari yang telah ditawarkan oleh kebanyakan game yang telah beredar di pasaran. Selain berbagai Quest yang dihadirkan dengan mekanisme seperti itu, juga terdapat Chronicles Mode dimana kalian bakal menyelesaikan jalan cerita yang ada. Untuk jalan ceritanya sendiri, kalian bahkan dapat membacanya secara langsung pada library yang terdapat pada Chronicles Mode dalam game ini. Tapi, kalian tidak akan bisa membaca keseluruhan ceritanya secara sekaligus karena buku-buku tersebut barulah akan dapat dibaca jika kalian telah menyelesaikan stage tertentu di Adventure Mode.

Terdapat banyak map dalam Challenge Mode. Reward dari setiap stage yang disajikan dalam Challenge Mode juga bakal membantu kalian untuk memperkuat karakter-karakter yang kalian mainkan. Selain dari equip yang ada, status yang kalian miliki, seperti Attack, HP, Def, Crit Hit, dan lain-lainnya juga dapat kalian naikkan di Growth Mode.

Sementara untuk gameplay-nya sendiri sepertinya tidaklah terlalu perlu dibahas karena mempunyai mekanisme yang sama seperti kebanyakan game Hack & Slash lainnya.

Terakhir, dikarenakan game ini sejatinya adalah sebuah MMORPG, maka pihak developer pun tidak terlupa untuk menyertakan fitur 3 on 3 dalam bentuk Guild War dan PvP (Player versus Player). Game ini sudah dapat diunduh secara gratis melalui Play Store untuk para pengguna gadget Android mau pun App Store bagi para pemilik produk Apple.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top