NEWS

Dibukanya Masa CBT bagi 3D ARPG Battle of Heroes

by en19ma | 17 Aug 2017
Dibukanya Masa CBT bagi 3D ARPG Battle of Heroes

Melihat eufora yang telah diberikan oleh para Aeon Heroes, maka 8Elements yang sebelumnya berhasil membawa BoBoiBoy: Galactic Heroes ke jajaran Top Free pada Google Playstore akhirnya membuka masa CBT (Closed Beta Test) bagi game mobile terbaru mereka yang mengusung genre 3D ARPG, Battle of Heroes.

Dengan pembukaan CBT ini, sudah dipastikan bahwa Battle of Heroes telah melangkah lebih ke depan lagi untuk menyuguhkan sebuah game mobile yang berkualitas bagi para pemain di Indonesia.

Pada masa CBT ini, akan ada banyak hadiah dan event yang bakal diberikan kepada para Aeon Heroes, sebutan bagi para pemain Battle of Heroes. Salah satunya adalah event review CBT, dimana para Aeon Heroes akan mendapatkan reward dari review yang mereka berikan pada masa CBT dari Battle of Heroes.

Tidak hanya itu, kalian pada masa CBT ini juga bisa bermain bersama dengan Brand Ambassador dari Battle of Heroes, yaitu Mimi Milokuma.

Masa CBT ini hanyalah akan dibuka pada tanggal 18 hingga 20 Agustus 2017, waktu yang cukup singkat bagi para Aeon Heroes untuk mencoba game Battle of Heroes. Tetapi, dengan singkatnya waktu tersebut, maka sudah dipastikan bahwa periode OBT akan segera dibuka pada waktu yang tentunya tidak akan lama lagi.

Tetaplah terhubung dengan Battle of Heroes melalui media sosial resmimya di Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Follow Us
To Top