NEWS

Buka Fanpage Resmi di FB, Point Blank: Strike Gelar Event Pra-Registrasi

by en19ma | 05 Aug 2017
Buka Fanpage Resmi di FB, Point Blank: Strike Gelar Event Pra-Registrasi

Seperti yang banyak diketahui, Point Blank adalah game FPS (first person shooter) legendaris yang pertama kali dirilis di PC untuk wilayah Indonesia pada bulan Juni 2009 lalu. Menyesuaikan dengan perkembangan tren dan teknologi yang ada pada saat ini, game tersebut juga akan segera diluncurkan kembali agar dapat dimainkan pada smartphone dengan nama Point Blank: Strike. Game mobile ini akan dirilis pada bulan September 2017 untuk platform Android dan iOS. Dan, Nexon telah bertekad untuk melanjutkan rencana mereka demi mengoperasikan game Point Blank: Strike bagi para gamer di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara lainnya.

Hal itu terbukti dengan adanya perkembangan yang positif dari pihak Nexon di minggu ini terkait Point Blank: Strike. Yang pertama adalah pembukaan fanpage resmi di Facebook untuk gamer Indonesia. Begitulah, pada tanggal 1 Agustus 2017, Nexon telah membuka fanpage resmi untuk Point Blank: Strike versi Indonesia. Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, game mobile ini akan dioperasikan untuk wilayah Asia Tenggara, dan dengan dibukanya fanpage resmi untuk wilayah Indonesia menunjukkan bahwa tim Nexon benar-benar serius untuk mengoperasikan game ini di wilayah tersebut.

Tentunya, gamer dapat mengikuti berbagai berita, informasi update, dan event yang sedang berlangsung lewat fanpage tersebut, yang bisa langsung diakses di https://www.facebook.com/ID.PBStrikeNexon.

Selain pembukaan fanpage resmi tersebut, pihak Nexon juga telah membuka pendaftaran untuk pra-registrasi Point Blank: Strike pada tanggal 3 Agustus 2017. Dengan mendaftarkan e-mail mereka melalui tautan http://pbs.nexon.com/id, para Troopers (panggilan untuk para pemain Point Blank) akan mendapatkan pemberitahuan di saat game Point Blank: Strike sudah diluncurkan secara resmi untuk wilayah Indonesia. Selain di website yang dibuka secara khusus tadi, para Troopers juga dapat melakukan pra registrasi melalui Google Play Store (http://bit.ly/2ua8X1O).

Tidak hanya mendapatkan pemberitahuan, Nexon bahkan telah menyiapkan berbagai hadiah khusus bagi para Troopers yang melakukan pra registrasi. Setiap pendaftar pra registrasi akan mendapatkan hadiah berupa 20.000 Gold. Bahkan, jika jumlah pendaftar pra registrasi telah mencapai lebih dari 50.000 orang, maka hadiah akan ditambah hingga sebanyak 5.000 gold dan Peti Pasokan Khusus x1. Lebih menarik lagi, jika jumlah pendaftar pra registrasi bisa melebihi 100.000 orang, maka hadiah yang akan diberikan kembali bertambah menjadi sejumlah 10.000 Gold, 100 Gem, dan Peti Pasokan Khusus x1.

Untuk mengikuti event pra-registrasi ini, gamer Indonesia hanyalah perlu mendaftarkan diri mereka dengan membuka website yang dibuka secara khusus tadi dan mengikuti petunjuk yang ada pada website tersebut.

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top