REVIEW

Last Empire-War Z

Admin   18 Mar 2016
Last Empire-War Z

Secara umum, game-game dengan berbagai genre, telah melimpah ruah di Play Store milik Google dan App Store milik Apple. Isi dari kedua marketplace untuk banyak aplikasi mobile berbasis Android dan iOS tersebut telah jauh membengkak dalam beberapa tahun ke belakang. Probabilitasnya besar bagi dirimu untuk menemukan aplikasi atau entah apa pun yang kalian inginkan di dalamnya dengan tepat.

Game sendiri merupakan salah satu porsi terbesar dari probabilitas tersebut. Seperti yang disebutkan tadi, berbagai genre ada di dalamnya. Dan, genre strategy kerap menjadi pilihan yang cukup populer. Di kalangan gamer yang berkecimpung dalam ranah mobile, banyak game dengan genre itu yang menjadi pembahasan. Kali ini, giliran tersebut jatuh pada sebuah game berjudul menarik, Last Empire-War Z.

Dengan menilik judulnya, kalian mungkin sudah menangkapnya. Tak hanya mengusung genre strategy, atau tepatnya: real time strategy, game ini pun dihadirkan dengan tema zombie. Begitulah, zombie ada di mana-mana pada belakangan waktu ini. Di acara-acara TV, film, dan game. Tapi, jarang sekali untuk didapati ada game strategy bertema zombie. Sudah terbayangkah akan hal-hal menarik di dalamnya?

Secara simpel, Last Empire-War Z adalah sebuah game yang cukup bagus dan didukung oleh fitur online gameplay. Seperti kebanyakan game dengan genre ini, kalian bakal melatih pasukanmu, membangun fasilitas-fasilitas, dan –tentunya– menghadapi zombie. Terdapat berbagai macam zombie (atau semua zombie?) yang ditampilkan dalam game ini, yang membuatmu tak bakal merasa bosan dengan cepat.

Menyoal tampilan grafik, game ini tidaklah benar-benar memiliki tampilan grafik yang paling high-end yang pernah ada. Tapi, bukan mengartikan bahwa Last Empire-War Z benar-benar buruk secara visual. Bahkan, tampilan grafik yang ada terasa pas di sini dan mengingatkan sebagian gamer pada game-game RTS yang old school di komputer. Sekali lagi, hal itu bukanlah menjadi kelemahan. Tak ada masalah.

Dihadirkan Long Tech Network selaku sang developer dalam format free to play, Last Empire-War Z dimafhumi bakal memiliki pembelian secara in-app seperti kebanyakan game yang ada di belakangan waktu ini. Menjadi kiprah pertama bagi developer itu di ranah mobile, game ini terbilang menjanjikan dengan banyaknya review yang positif di Play Store dan App Store. Jadi, tunggu apa lagi? Mainkanlah.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top