NEWS

Lagi, Niantic Kembali Peringatkan Pemain Curang di Pokemon Go

by Dikdok | 26 Jun 2017
Lagi, Niantic Kembali Peringatkan Pemain Curang di Pokemon Go

Meski sudah diperingatkan hingga berulang kali oleh Niantic agar tidak menggunakan aplikasi-aplikasi pihak ketiga dalam menikmati permainan Pokemon Go besutan mereka, namun masih saja, ada pemain yang nyatanya “bandel” untuk tetap melakukannya. Untuk itu, Niantic akhirnya mencoba untuk kembali memberikan peringatan terkait hal tersebut.

Kembali mengubah kebijakannya, Niantic kali ini memperingatkan para pemain Pokemon Go di Reddit bahwa jika mereka masih menggunakan layanan-layanan pihak ketiga, Pokemon yang mereka tangkap nantinya akan segera ditandai dan tidak akan berperilaku sebagaimana mestinya.

"Dengan pengumuman Raid Battles dan fitur battle baru, kami tetap setia pada komitmen kami untuk memastikan bahwa ‘Pokemon Go’ terus menjadi pengalaman yang menyenangkan dan adil bagi semua Trainers. Mulai hari ini, Pokemon yang tertangkap dengan menggunakan layanan pihak ketiga yang menghindari gameplay normal akan ditandai dengan garis miring dalam inventarisasi dan mungkin tak berperilaku seperti yang diharapkan," jelas Niantic sebagaimana dilansir dari Okezone Techno pada beberapa waktu lalu.

Peringatan seperti ini sebenarnya bukanlah menjadi kali yang pertama untuk dilakukan oleh Niantic. Niantic sebelumnya juga pernah memperingatkan para pemain yang menggunakan aplikasi-aplikasi pihak ketiga dengan berbagai bentuk hukuman yang berbeda.

Begitulah, sebelum ini, Niantic sempat memberlakukan hukuman ban atau larangan bermain yang permanen bagi para pemilik akun yang diketahui “membandel.” Setelah itu, Niantic juga sempat untuk memberlakukan hukuman shadow ban, dimana Niantic akan membatasi jumlah Pokemon yang bermunculan dan bisa ditangkap oleh pemain-pemain seperti ini.

Duh, ada-ada saja, kelakuan gamers bandel ini, ya. Mudah-mudahan mereka cepat merasa jera, ya!

APLIKASI & GAME Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
ARTIKEL Terkini
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top