NEWS

Dapat Pembaruan Teranyar, Ada Mode Super Hearts di Periscope!

Dikdok   25 Jun 2017
Dapat Pembaruan Teranyar, Ada Mode Super Hearts di Periscope!

Aplikasi live video Periscope baru saja kedatangan fitur baru. Dikembangkan dari mode berbagi Love untuk setiap live video yang ditonton oleh para penggunanya, Periscope kini pun memutuskan untuk menghadirkannya sebagai sebuah fitur tersendiri yang dinamakan Super Hearts. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari MakeMac, Super Hearts ini sendiri merupakan sebuah fitur dimana pengguna Periscope dapat membagikan atau menerima dukungan dalam bentuk kado virtual yang bakal lebih berkesan untuk sebuah video yang sedang ditayangkannya sebagai siaran langsung.

“Hari ini, kami memperkenalkan cara baru yang lebih berkesan untuk merayakan penyiar favorit Anda dengan menggunakan Super Hearts, sebuah kado virtual yang dapat Anda berikan dan terima selama live broadcast video berlangsung.”

Super Hearts sendiri memiliki bentuk yang lebih besar dan memiliki pilihan-pilihan efek animasi yang cukup beragam. Fitur ini akan mendampingi fitur Hearts biasa yang telah dimiliki terlebih dahulu oleh Periscope.

Masih menurut sumber informasi yang sama, fitur Super Hearts bakal menggunakan bentuk konten in-app purchases berupa Coins yang harus dibeli di App Store. Setiap paket yang ditawarkan akan berisi beragam Super Hearts dengan jumlah serta harga yang berbeda-beda dan dapat dikirimkan sesuai kebutuhan pengguna. Untuk dapat membeli Super Hearts ini juga cukup mudah. Pengguna hanyalah perlu menekan opsi “Get Coins” di bagian atas mode saat menonton sebuah Live Broadcast di Periscope.

Setiap Super Hearts yang dimiliki pengguna akan memiliki jumlah poin Star yang akan berbeda-beda besarannya. Pihak penyiar nantinya harus mengumpulkan poin Star tersebut untuk dapat menukarkannya dengan sejumlah uang.

Sebagai sebuah catatan, selain hanya bisa digunakan di negara Amerika Serikat saja, fitur Super Hearts pada tahap perilisan awal ini masihlah tersedia secara terbatas saja dan hanyalah dapat digunakan oleh para pengguna Periscope dengan label Super Broadcaster Program.

Apakah kalian cukup tertarik dengan fitur baru milk Periscope ini? Jika iya, segeralah mengunduh aplikasi mobile-nya sambil menunggu fitur tersebut akhirnya bakal hadir untuk kalian!

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top